Ikut Ucapkan Selamat, Arie Untung Sulit Bicara soal Pernikahan Kartika Putri

Posted on

JakartaKartika Putri memposting dirinya menggenggam tangan seorang pria di Madinah. Kata ‘alhamdulillah’ dan ‘halal’ mengisyaratkan dirinya sudah menikah.

Melihat postingan tersebut banyak terman artis yang mengucapkan selamat. Salah satunya Arie Untung. Arie dan Kartika Putri memang menjadi juri dalam satu program berjudul ‘The Mask Singer Indonesia’.

“Naaaaah.. alhamdulillah ya puut.. semoga Samawa ya, langgeng Dunia Surga Aamiin ya rabb,” tulis Arie Untung berkomentar di foto Kartika Putri.

BACA JUGA:   Jadi Korban Tabrak Lari, Polwan Anggota Densus Tersadar di Pospol

Namun, saat dihubungi melalui telepon, Arie Untung sulit untuk bicara tentang pernikahan Kartika Putri. Saat ditanya apa maksud ucapannya di Instagram, Arie Untung berkilah.

“Ngucapin selamat haji saja, kan dia sudah naik haji,” kata Arie Untung, Kamis (30/8/2018).

Ketika ditanya tentang kabar pernikahan Kartika Putri, Arie Untung tak bisa menjawab. Dia mengatakan ada baiknya menunggu klarifikasi langsung dari Kartika Putri.

“Nggak sih, soal menikah tunggu klarifikasi saja ya. Kan baru cuma foto gandengan tangan doang ya,” katanya.

BACA JUGA:   Sekjen Koalisi Prabowo Sempat Bertemu Semalam, Ini yang Dibahas

Arie Untung mengatakan Kartika Putri yang sedang mendalami agama islam, memang tak mau berpacaran. Oleh karena itu untuk mengetahui hal yang sebenarnya, ada baiknya bertanya langsung ke Kartika Putri.

“Kalau captionnya kan udah halal ya, tapi tunggu klarifikasi,” tandas Arie Untung.

(pus/wes)

Photo Gallery


Let’s block ads! (Why?)


Source: Ikut Ucapkan Selamat, Arie Untung Sulit Bicara soal Pernikahan Kartika Putri