Ini Alasan Hodgepodge Superfest 2018 Boyong The Libertines ke Jakarta

Posted on




Jakarta – Meski baru pertama kali diadakan, Hodgepodge Superfest 2018 berhasil membawa sejumlah penampil mancanegara yang sayang bila dilewatkan. Salah satunya adalah band kenamaan asal Inggris The Libertines.

Ditemui dalam acara konferensi pers, pihak penyelenggara Hodgepodge Superfest 2018 menguraikan mengenai datangnya band yang memiliki dua pentolan, yakni Carl Barat dan Pete Doherty, tersebut.

BACA JUGA:   Suap PLTU Riau-1, KPK: Eni Saragih Lapor Penerimaan Uang ke Idrus

“Sebenarnya mungkin satu hal yang kami dengan tim program rasakan adalah durasi persiapannya cukup pendek. Bulan April kami mulai konsep lalu mulai approach,” ujar Direktur Utama Java Festival Production, Dewi Gontha ditemui di Hotel Borobudur, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (31/8/2018).

“Kebetulan rezeki kami nggak cuma The Libertines, tapi juga All Time Low dan musisi-musisi lainnya,” sambungnya.

BACA JUGA:   Tjahjo Minta Kepala Daerah Arak Atlet yang Berjuang di Asian Games

Menurut Dewi Gontha, pihaknya terbantu oleh semakin banyaknya musisi internasional yang mulai melirik Indonesia.

Para musisi mancanegara mulai menyadari bahwa Indonesia memiliki banyak pendengar musik yang dapat menjadi pasar potensial bagi musik mereka.

“Setelah kami ngobrol dengan agensi mereka, sebenarnya Indonesia masih bukan opsi utama, tapi memang kebanyakan dari mereka sudah sadar bahwa Indonesia adalah salah satu pasar terbesar di Asia untuk mereka,” katanya lagi.

(srs/dar)

BACA JUGA:   5 Fakta Seru Tentang Dua Lipa

Let’s block ads! (Why?)


Source: Ini Alasan Hodgepodge Superfest 2018 Boyong The Libertines ke Jakarta