Ini Bocoran Novel Baru Prilly Latuconsina

Posted on

JakartaPrilly Latuconsina segera menerbitkan karya terbaru dalam bentuk novel. Karya yang diberi judul ‘Fatamorgana’ itu diumumkan oleh The Panasdalam Publishing hari ini.

“Cinta akan tersimpan di hati yang membuat nyaman (Fatamorgana). The Panasdalam Publishing dengan bangga mempersembahkan: Fatamorgana karya kedua @prillylatuconsina96,” tulis @thepanasdalampublishing seperti dikutip detikHOT, Jumat (31/8/2018).

Novel yang berlatarkan warna putih itu menampilkan punggung dari sosok perempuan yang wajah tertunduk. Perempuan yang mengenakan rok mini itu diarsir dengan cat minyak.

BACA JUGA:   Manchester United tak Diminati Zinedine Zidane yang Lebih Pilih Kerja di Juventus

Saat ini, pihak penerbit tengah membuka sistem pre-order mulai 31 Agustus-16 September 2018. “Jika #5detikdanrasarindu terdiri dari kumpulan puisi, buku terbaru Prilly ini menyajikan cerita yang mengaduk emosi.”

Novel ‘Fatamorgana’ karya Prilly diambil dari filosofi keindahan yang tampak tidak nyata. Menurutnya, keindahan tersebut tidak nyata bagi karakter Via dan tik bisa dimiliki.

BACA JUGA:   Anang-Ashanty Kurban 5 Ekor Sapi dan Seekor Kambing

Karya menceritakan tentang sepasang kekasih bernama Via dan Gana yang harus terpisah karena ego masing-masing. “Mereka berdua itu pretty much they’re so much on love tapi karena ego masing-masing mereka akhirnya pisah. Ini gimana caranya Via itu bisa hidup tanpa adanya kehadiran Gana dan gimana Via berusaha ngelupain si Gana gitu,” ujarnya belum lama ini.

(tia/mah)

Photo Gallery


Let’s block ads! (Why?)


Source: Ini Bocoran Novel Baru Prilly Latuconsina