Ini Kata Pihak Sule Soal Tudingan Sengaja Jatuhkan Lina dengan Isu Selingkuh

Posted on

Bandung – Jelang putusan perceraian, rumah tangga Lina dan Sule diserang isu perselingkuhan. Bahkan muncul Ica yang mengaku sebagai istri Tedi, pria yang disebut selingkuh dengan Lina.

Kemunculan Ica menjelang putusan gugatan cerai mengundang kontroversi. Pihak Sule dituding sengaja memunculkan Ica untuk menjatuhkan dan memojokan Lina.

“Kan waktu bareng-bareng ke rumah (kontrakan) Tedi, Ica ikut, bareng Iki ikut, Sule ikut, semua ikut itu dibuktikan di situ,” ujar Dose Hudaya di Pengadilan Agama Cimahi, Kamis (20/9/2018).

BACA JUGA:   Tontowi/Liliyana Sukses Melaju ke Babak Selanjutnya

Ia berujar, Sule sempat berbicara dengan Tedi, bahkan anak pertama Sule Iki sempat bersujud kepada ibunya.

“Iki minta kembali lagi lah. Linanya nggak mau,” ujarnya.

Sementara itu, Pengacara Sule lainnya Bahyuni Zaili menjelaskan mengapa masalah rumahtangga Sule dan Lina baru diungkap. Karena Sule ada niat untuk bersatu kembali.

“Kenapa sekarang baru dibuka? Kan dari awal Kang Sule tuh ingin rukun kembali dengan Bu Lina dengan harapan bisa kembali. Tapi akhirnya tetap kekuh ingin berpisah,” ujarnya.

BACA JUGA:   Tonton d'Happening Chit-chat Manja Bersama Syahrini di Sini

Selain itu, sebelumnya sempat ramai isu Sule selingkuh dengan pramugari dan memiliki anak. Sule pun sudah membantah dan kini kembali ditegaskan oleh pengacaranya.

“Itu tidak benar, itu patut di klarifikasi dan tidak terbukti dalam persidangan,” tegas Bahyuni Zaili.

(pus/nu2)

Photo Gallery


Let’s block ads! (Why?)


Source: Ini Kata Pihak Sule Soal Tudingan Sengaja Jatuhkan Lina dengan Isu Selingkuh