Ini Khaled, WN Mesir yang Aniaya Istri hingga Babak Belur

Posted on





Jakarta
Pria WN Mesir, Khaled Mustafa Hasan (38) ditangkap Unit PPA Satreskrim Polres Jakarta Selatan atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Novawaty (48). Khaled diduga menganiaya korban hingga babak belur.

Khaled ditangkap di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu (29/8) lalu. Penangkapan Khaled dilakukan setelah polisi menerima laporan dari Nova, pada Selasa (28/8).

“Korban melaporkan dugaan penganiayaan yang dilakukan pelaku,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Stefanus Tamuntuan kepada detikcom, Kamis (20/8/2018).

BACA JUGA:   Pijat Kaki Suami, Tasya Kamila: Sudah Dicuci Belum Nih?

Peristiwa itu terjadi di tempat tinggal keduanya di Apartemen Kalibata City pada Senin (27/8). Pelaku memukul korban berulang kali hingga babak belur.
“Korban dipukuli dengan gagang sapu berkali-kali di seluruh tubuh korban,” imbuhnya.

Tidak sampai situ saja, pelaku memukuli korban menggunakan gagang pel setelah gagang sapu patah. Belum puas, pelaku menganiaya korban dengan menggunakan gagang besi.

“Korban kembali dipukul pakai besi hingga berulang kali,” ungkapnya.

BACA JUGA:   2 Tersangka Penghina Presiden Jokowi Kafir Tidak Ditahan

Setelah itu, pelaku pergi meninggalkan apartemen. Pelaku kembali menganiaya korban sekembalinya ke apartemen.

“Karena korban tidak mau makan, akhirnya korban dipukuli kembali dengan gagang besi lalu kepala korban di tonjok berkali- kali dengan menggunakan tangan. Terlapor juga menusuk-nusuk paha korban dengan menggunakan pulpen dan juga pinggang, serta menggoreskan pisau plastik ke lengan kanan,” paparnya.

Tidak tahan dengan siksaan pelaku, akhirnya Nova melaporkan kasus itu ke polisi. Saat ini Khaled masih diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan.

BACA JUGA:   Tanya Motif, BRI dan Pengunggah Struk Lirik Ed Sheeran Akan Bertemu

(mei/bag)


<!–

polong.create({
target: ‘thepolong’,
id: 57
})

–>

Let’s block ads! (Why?)


Source: Ini Khaled, WN Mesir yang Aniaya Istri hingga Babak Belur