Istri Hamil 9 Bulan, Ryan 'D'masiv' Berharap Bisa Temani saat Lahiran

Posted on

Jakarta

Ryan D’Masiv saat ini tengah berbahagia karena sang istri sedang mengandung sembilan bulan. Sebentar lagi, keluarga kecilnya akan bertambah.

Ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan pada Kamis (30/8) Ryan menyebut janin di kandungan sang istri berjenis kelamin laki-laki. Ia mengaku was-was menyambut kelahiran anak keduanya karena jarak lahir antara anak pertama dan kedua cukup jauh.

“Kalau USG-nya cowok. Nah itu was-was banget ya. Karena kan jarak dari anak pertama dan kedua jauh banget, 5 tahun. Jadi udah agak-agak lupa tuh rasanya, jadi kayak anak pertama lagi,” ujar Ryan.

BACA JUGA:   Beda Jennifer Dunn dan Radytia di Kasus Narkoba: Punya dan Nggak Punya Duit

“Jadi deg-degan, itu tadi baru nganterin ke dokter lagi. Sampai pindah dokter. Dokter pertama bilangnya caesar, akhirnya ke dokter lain terus bilang bisa normal. Mudah-mudahan normal,” lanjutnya.

Ryan pun berharap di kehamilan kedua istrinya, ia bisa menemani saat lahiran. Karena saat anak pertama dilahirkan, ia sedang manggung.

“Jadi jujur yang pertama aku nggak ada. Aku lagi manggung. Yang kedua aku pengennya ada. Kalau emang aku lagi manggung, Ayu udah siap untuk itu. Pengennya sih pas lahiran aku ada, mudah-mudahan. Ayu dari awal udah nggak terlalu ribet orangya,” pungkas Ryan.

BACA JUGA:   Danhil Simanjuntak sebut Kasus Novel Persekongkolan Paripurna

(dal/doc)

Photo Gallery


Let’s block ads! (Why?)


Source: Istri Hamil 9 Bulan, Ryan ‘D’masiv’ Berharap Bisa Temani saat Lahiran