Jadi Dewan Pembina Timses Prabowo, Ini Tugas AHY

Posted on




Jakarta
Komandan Satuan tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ditempatkan jadi Dewan Pembina Timses Prabowo-Sandiaga. Apa saja tugas AHY?

“Tentunya kami akan memberikan berbagai masukan dan pandangan-pandangan termasuk apa yang menjadi konsen masyarakat. Saya pun akan turun langsung selain tentunya juga untuk bisa membangkitkan suara Demokrat,” kata AHY saat tiba di KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

BACA JUGA:   Perang Amerika vs Korea Utara Pecah Indonesia Alami Dampak Buruk

Sebagai Komandan Kogasma, AHY menegaskan dia mewakili Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). “Saya mewakili Ketum Demokrat dalam urusan Pilpres ini,” tambahnya.

SBY tidak hadir saat pengundian nomor urut di KPU ini. Meski demikian, AHY menegaskan semangat Partai Demokrat untuk Prabowo-Sandiaga tetap sama.

“Kita tetep membawa satu semangat untuk mensukseskan Prabowo-Sandi untuk Pilpres nanti,” ucap AHY.

BACA JUGA:   Fahri Hamzah dan Fadli Zon Bertemu Ma'ruf Amin di Mina

Sebelumnya diberitakan, Sekjen Partai Demokrat (PD) Hinca Pandjaitan mengatakan ketua umumnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), tidak ikut mengantar Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ke acara pengundian nomor urut pasangan capres-cawapres yang digelar malam ini.

“Pak SBY sudah diwakilkan ke saya,” ujar Hinca.

(imk/van)


<!–

polong.create({
target: ‘thepolong’,
id: 57
})

–>

Let’s block ads! (Why?)

BACA JUGA:   Minta Iklan Jokowi Dicopot karena Mubazir, Fadli: Jangan-jangan Hoax


Source: Jadi Dewan Pembina Timses Prabowo, Ini Tugas AHY