Jelang Pengundian Nomor Urut Capres, Jalan Depan KPU Ditutup

Posted on




Jakarta
Jalan Imam Bonjol di Menteng, Jakarta Pusat, tepatnya di depan kantor KPU ditutup. Penutupan jalan berkaitan dengan pengundian nomor urut calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres).

Dari pantauan, Jumat (21/9/2018), sekitar pukul 16.00 WIB, tampak personel kepolisian sudah mulai menutup jalan. Polisi meminta kendaraan yang parkir di jalan depan KPU untuk dipindahkan.

“Ini steril, kita gunakan untuk parkiran rombongan capres-cawapres. Mohon kendaraan dipindahkan,” teriak personel kepolisian melalui pengeras suara dari mobil komando.

BACA JUGA:   Sekjen Koalisi Prabowo-Sandiaga juga Bahas Penyempurnaan DPT

Barisan personel kepolisian lainnya langsung dirapikan di jalan yang telah disterilkan. Mereka tampak hendak melakukan apel pengamanan jelang pengambilan nomor peserta capres-cawapres.

Sementara itu, sejumlah pendukung pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf dan Prabowo-Sandiaga tampak sudah memenuhi lokasi acara. Pengamanan kantor KPU pun diperketat.

KPU akan mengundi nomor pasangan capres-cawapres peserta Pilpres 2019 pada malam ini pukul 20.00 WIB. Sebelum acara, para calon akan diterima komisioner KPU di ruang VIP sambil menunggu acara dimulai.

BACA JUGA:   Curhat Nanto Subkon Lokbin UMKM Ps Minggu yang Belum Dibayar

“Nanti kita akan mulai, nanti tempatnya itu para capres dan wapres di atas panggung di sebelah kami. Mereka duduk bersampingan,” ujar komisioner KPU Ilham Saputra di kantornya, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Kamis (20/9).

(nvl/dhn)


<!–

polong.create({
target: ‘thepolong’,
id: 57
})

–>

Let’s block ads! (Why?)

BACA JUGA:   Mardani Jawab Andi Arief: #2019GantiPresiden Gerakan Rakyat


Source: Jelang Pengundian Nomor Urut Capres, Jalan Depan KPU Ditutup