Jokowi-Prabowo Pelukan, Angel Pieters Makin Bangga Jadi Orang Indonesia

Posted on

Jakarta – Momen Presiden Jokowi berpelukan dengan Prabowo Subianto di arena pertandingan silat Asian Games 2018, Rabu (29/8/2018) sukses membuat masyarakat tersentuh. Bagaimana tidak, keakraban itu terjadi pada rival yang akan bersaing di panggung politik Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Angel Pieters pun menjadi salah satu orang yang ikut terhanyut dalam adegan penuh kedamaian tersebut. Mantan penyanyi cilik itu menganggap momen tersebur tak ternilai harganya.

“Terus kayak kemarin bisa liat ada atlet pencak silat yang meluk Pak Jokowi dan Pak Prabowo. Buat aku itu sesuatu yang priceless banget,” ujar Angel Pieters saat ditemui di Pacific Place, SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018).

BACA JUGA:   Ini Ferrari Rp 4,8 M dari Jho Low untuk Kim Kardashian

Bagi Angel Pieters momen tersebut patut diacungi jempol karena terjadi di tengah situasi panas di dunia politik Indonesia saat ini.

“Seneng banget dong liatnya karena di tengah-tengah keadaan yang sedang panas ini, tapi bisa ada moment itu buat aku sesuatu yang priceless banget,” tambah Angel Pieters.

Rasa haru itu semakin menjadi-jadi ketika Angel Pieters menyadari posisi Indonesia di peringkat Asian Games 2018. Menurutnya, ajang internasional itu menjadi pembuktian kehebatan Tanah Air di mata dunia.

BACA JUGA:   Ahok Dikabarkan Segera Menikah, Anak Pertama Mau yang Terbaik

“Terus juga liat pembukaan Asian Games yang luar biasa, kayak bangga banget deh. Aduh gue kayak bangga banget gitu jadi orang Indonesia,” sambungnya.

“Apalagi sekarang Indonesia ada di posisi keempat ya. Kita udah di bawah Korea. Kayak sangat, sangat bangga. Walaupun aku bukan atlet, aku bangga juga,” tutur Angel Pieters.

(hnh/dal)

BACA JUGA:   KPK: Novanto Tahu Proses Pengaturan Fee Proyek PLTU Riau-1

Photo Gallery

1

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

17

18

19

20



Let’s block ads! (Why?)


Source: Jokowi-Prabowo Pelukan, Angel Pieters Makin Bangga Jadi Orang Indonesia