Jokowi-Prabowo Pelukan, Golkar: Singkirkan Politik Demi Merah Putih

Posted on




Jakarta
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto berpelukan di venue Pencak Silat. Golkar menyebut, untuk Indonesia keduanya harus bersama-sama dan singkirkan kepentingan politik.

“Untuk Merah Putih, keduanya harus sama. Baik Pak Jokowi maupun Pak Prabowo sama-sama bangga atas keberhasilan atlet Indonesia terutama cabang olahraga Pencak Silat yang telah mengukir prestasi meraih kemenangan medali emas,” kata Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily kepada detikcom, Rabu (29/8/2018).

BACA JUGA:   KPK Panggil Utut Adianto Jadi Saksi Suap Bupati Purbalingga

Ia kemudian menyampaikan, memang sudah seharusnya seluruh rakyat Indonesia bersama-sama dalam membela bangsa dan negara. Dalam hal itu, dikatakan oleh Ace, perbedaan politik perlu disingkirkan.

“Memang seharusnya kita semua harus sama dalam membela bangsa dan negara. Singkirkan perbedaan politik dan satukan diri untuk merah putih tercinta,” ujarnya.

Tak hanya itu, Ace pun mengatakan, kesuksesan Asian Games tidak hanya dari penyelenggara. Ia pun menuturkan, Asian Games menjadi pencapaian yang membanggakan di bawah kepemimpinan Jokowi.

BACA JUGA:   Bikin Hujan Buatan di Sumsel, BPPT Lakukan 32 Penerbangan

“Kesuksesan Asian Games 2018 bukan hanya sukses penyelenggaraannya, namun juga sukses capaian prestasi raihan medalinya. Di bawah kepemimpinan Pak Jokowi, prestasi Indonesia dalam Asian Games mampu mengukir prestasi yang membanggakan,” tutupnya.

(yas/rvk)


<!–

polong.create({
target: ‘thepolong’,
id: 57
})

–>

Let’s block ads! (Why?)


Source: Jokowi-Prabowo Pelukan, Golkar: Singkirkan Politik Demi Merah Putih