Kabar Jadi Timses Jokowi, Soekarwo: Kayak Saya Itu Penting?

Posted on





Jakarta
Kabar Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Soekarwo mendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin santer beberapa hari ini. Soekarwo pun memberikan klarifikasi.

“Aku jadi jurkam, siapa yang mau mendengarkan aku?” ujarnya ditemui usai sidang paripurna di Gedung DPRD Jatim Jalan Indrapura, Surabaya, Jumat (31/8/2018).

Soekarwo malah berkelakar jika dia bakal menjadi juru bicara keluarganya. Sebab, usai menjadi Gubernur Jawa Timur selama 10 tahun, dia ingin lebih dekat dengan keluarganya.

BACA JUGA:   Shezy Idris Sudah Pisah Rumah dengan Suami

“Kalau nanti saya jadi juru bicara anak istri dan cucu saya,” katanya sembari tersenyum.
Pakdhe Karwo, sapaan karibnya, menganggap isu dirinya menjadi jurkam kubu Jokowi hanya dibesar-besarkan. Padahal dia mengaku cukup pusing dengan hal ini.

“Saya ngikutin cucu anak dan istri. Kelihatannya itu yang besar-besarin, kayak saya itu penting gitu. Ini saya pakai kopiah nggak kelihatan padahal kepalaku ngene-ngene (sambil memeragakan cenut-cenut),” lanjutnya.

BACA JUGA:   Buwas Akan Tembak Mati Petugas BNN Yang Berkhianat

Pakdhe Karwo menyebut dirinya bukan figur yang cukup berperan menentukan perolehan suara untuk Pilpres 2019 mendatang. “Sampeyan aja yang menulis, wah Pakdhe dianggap menentukan di Jatim,” candanya.

(ams/ams)


<!–

polong.create({
target: ‘thepolong’,
id: 57
})

–>

Let’s block ads! (Why?)


Source: Kabar Jadi Timses Jokowi, Soekarwo: Kayak Saya Itu Penting?