Kalau Angel Lelga Sempurna, Kenapa Diceraikan Vicky Prasetyo?

Posted on

Jakarta – Banyak yang bertanya-tanya apa awal mula penyebab Vicky Prasetyo sampai bulat menggugat cerai Angel Lelga. Vicky akhirnya sedikit bercerita mengenai masalahnya tersebut.

“Kalau dari permasalahan kami habis usaha bersama, kami lagi mau bangun tempat usaha sama-sama baru selesai ngerjain film layar lebar kemarin di Semarang. Dia itu nggak pernah mengukur apapun dari ekonomi kekurangan saya,” beber Vicky Prasetyo kepada wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018).

Vicky Prasetyo menyebut, Angel Lelga terlalu baik untuk dijadikan sang istri. Bahkan nyaris sempurna.

BACA JUGA:   2 Pelaku Penembakan di Tol Kanci Sempat Berobat ke RS Slawi

Pria yang hampir menikah dengan Zaskia Gotik itu mengatakan, jalan untuk berpisah sudah dipikirkannya secara matang. Vicky Prasetyo sadar ia bukanlah pria yang baik untuk Angel Lelga.

“Dia selalu menerima apapun yang saya hasilkan dengan keringat saya. Dia tidak pernah menjadi wanita yang menyulitkan cuma memang perpisahan itu sebenarnya bukan kita tidak saling mencintai, tapi menjaga untuk supaya tidak menyakiti lagi,” papar pria 34 tahun itu.

Tak hanya itu, Vicky Prasetyo juga berbicara soal gagalnya menjadi kepala rumah tangga. Namun, ia tidak menjelaskan secara detail hal apa yang menyebabkan ia keukeuh bercerai dengan Angel Lelga.

BACA JUGA:   Dolar AS Hari Ini Menjinak, PAN: Akibat Intervensi BI

Lalu, jika Angel Lelga sempurna, kenapa diceraikan Vicky?

“Ya lebih kepada mungkin Angel hidup dengan prinsipnya, mungkin ada sesuatu kan kita coba berjalan pelan-pelan, kita awal kenal, kita memberanikan diri untuk menikah kita berdua, dari anak-anak yang semakin dekat kan semua pasti butuh proses sampai saat ini. Mungkin saya gagal jadi pemenang di rumah saya sendiri sebagai kepala keluarga. Semoga dengan keputusan ini Angel Lelga bisa mendapat jodoh yang lebih baik,” pungkasnya.

(hnh/ken)

BACA JUGA:   Didemo Driver, Grab: Naikkan Tarif itu Permintaan Salah

Photo Gallery

1

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

17

18

19
20



Let’s block ads! (Why?)


Source: Kalau Angel Lelga Sempurna, Kenapa Diceraikan Vicky Prasetyo?