Kapolri Resmikan Gedung Promoter RS Bhayangkara di Jaktim

Posted on

Jakarta
Kapolri Jenderal Tito Karnavian meresmikan gedung promoter Rumah Sakit Bhayangkara TK I Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur. Tito mengatakan RS ini menjadi salah satu rumah sakit rujukan untuk Presiden RI setelah RSPAD Gatot Subroto.

“Hari ini, ini dibangun gedung promoter yang merupakan perwujudan salah satu tugas Polri menjadi rumah sakit rujukan pembantu untuk kepresidenan, yang pertama RSPAD Gatot Soebroto,” kata Tito di lingkungan RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (31/8/2018).

BACA JUGA:   Sandiaga Kagum Ponpes Al-Ashriyyah Bogor Gratiskan 15 Ribu Santri

Tito menuturkan RS ini juga bisa menjadi rujukan untuk pejabat negara lainnya termasuk pejabat tinggi Polri. Tito mengatakan, semasa jabatannya, dia sudah 8 kalo meresmikan fasilitas kesehatan di lingkungan RS Polri.

Kapolri Resmikan Gedung Promoter RS Bhayangkara di Jaktim Foto: Kapolri Jenderal Tito Karnavian meresmikan gedung promoter Rumah Sakit Bhayangkara TK I Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur. (Indra-detikcom)

“Hari ini untuk kesekian kali dalam masa jabatan saya ini sudah 8 kali bolak-balik untuk melaksanakan peresmian. Sehingga image RS Raden Said Sukanto ini sudah jauh berubah, sekarang kita sudah lihat fasilitas yang kelas modern, sudah bisa operasi jantung, pasang ring juga bisa,” papar Tito.
Lebih lanjut, Tito menambahkan RS memiliki fasilitas MRI untuk jenazah. RS ini juga memiliki landasan pendaratan helikopter.

(idn/idh)

BACA JUGA:   Kata Keluarga soal Pernikahan Kimberly Ryder-Edward Akbar yang Tertutup


<!–

polong.create({
target: ‘thepolong’,
id: 57
})

–>

Let’s block ads! (Why?)


Source: Kapolri Resmikan Gedung Promoter RS Bhayangkara di Jaktim