KIK Bantah Demokrat Jabar: Deddy Mizwar Sudah Oke Jadi Jubir Jokowi

Posted on




Jakarta
Koalisi Indonesia Kerja (KIK) membantah penyataan DPD Partai Demokrat Jawa Barat yang menyebut Deddy Mizwar (Demiz) belum menjadi jubir Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin. Timses Jokowi-Ma’ruf menyebut Deddy sudah menyatakan oke.

“Ya, memang sudah masuk, bukan klaim lagi. Itu Pak Deddy sudah oke, rapat juga sudah memutuskan oke, jadi semua sudah masuk,” kata Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Abdul Kadir Karding, di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018).

BACA JUGA:   Andi Arief Diancam, Pro Prabowo-Sandiaga Membantah

Karding mengatakan Deddy juga sudah bekerja menjadi bagian dari timses Jokowi-Ma’ruf Amin. Deddy dan anggota KIK juga selalu aktif berkomunikasi.

“Pak Deddy sudah mulai aktif, ya. Kita punya grup, Pak Deddy juga sudah mulai aktif. Nggak ada masalah, deh,” tambah dia.
Sebelumnya diberitakan, DPD Partai Demokrat Jabar menegaskan sampai saat ini Deddy Mizwar masih menjadi kader Demokrat. Kabar Deddy Mizwar jadi jubir tim Jokowi-Ma’ruf disebut hanya isu.

BACA JUGA:   Pria yang Tewas Gantung Diri di Depok Dikenal Sangat Manjakan Putrinya

“Tidak ada kabar beliau menerima SK jadi jubir. Kata beliau, ‘Yang saya terima hanya SK Ketua MPD Jabar’. Sampai tadi sore, Pak Demiz masih sebagai kader Demokrat. (Soal jadi jubir) itu hanya isu,” kata Ketua DPD Demokrat Jabar Irfan Suryanegara di kantor Demokrat Jabar, Jalan Sutami, Kota Bandung, Kamis (30/8).

(ibh/idh)


<!–

polong.create({
target: ‘thepolong’,
id: 57
})

BACA JUGA:   Alasan Yama Carlos Akhirnya Berdamai dengan Arfita

–>

Let’s block ads! (Why?)


Source: KIK Bantah Demokrat Jabar: Deddy Mizwar Sudah Oke Jadi Jubir Jokowi