Kisah Haru Anak Mengemis Demi Biaya Operasi

Posted on

TOPIKTREND.COM, Terkadang kita berpikir bahwa di dunia ini hanya kitalah yang menderita, yang paling sengsara dan yang paling tidak beruntung. Oleh karena itulah tidak jarang jika kita terus menerus mengeluh, mencaci diri sendiri bahkan mencaci keadaan dan Tuhan.

Namun tahukah anda, apa yang kita anggap selama ini belum tentu benar adanya. Dengan seenaknya kita menganggap bahwa hidup kitalah yang paling menderita selama ini, namun apakah anda pernah melihat bagaimana kehidupan orang-orang yang ada di luar sana? Perlu kita ketahui semua, bahwa banyak sekali orang di luar sana yang justru hidup lebih menderita dibandingkan dengan kita. Oleh sebab itulah dengan keadaan kita seperti sekarang ini dan kondisi apapun yang kita alami, maka tidak sepantasnya jika kita putus asa karena sudah sepatutnya kita bersyukur atas apa yang kita miliki.

BACA JUGA:   Warga di Mataram Berlarian ke Lapangan Saat Gempa 7,0 SR

Kita dengan mudahnya bisa makan dan hidup layak di rumah yang cukup nyaman. Namun apakah anda pernah melihat orang-orang yang tinggal dijalanan? Jangankan untuk mendapatkan tempat tinggal yang kayak, justru untuk makan pun mereka harus berusaha dan susah payah sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *