Kisah Haru di Balik Foto Pria Berpeci dan Lukisan Yesus

Posted on

TOPIKTREND.COM, Kalau masih ada orang yang bertanya bagaimana kehidupan masyarakat di Indonesia yang berasal dari suku, budaya, serta agama yang berbeda, maka perlihatkanlah foto yang diunggah oleh pemilik akun Facebook Agung Rangkuti Zayadi di bawah ini. Menggunakan kamera seadanya, foto ini nyatanya memiliki sejuta makna bagi masyarakat di seluruh negeri ini.

“Tentang Toleransi dari Ujung Negeri” begitulah judul yang ditulis oleh Agung untuk menggambarkan cerita di balik pengambilan foto yang kini tengah diperbincangkan netizen ini. Tak hanya mengunggah foto, ia pun secara rinci menceritakan bagaimana foto tersebut bisa didapat.

BACA JUGA:   Tentang Mr E Calon Terkuat Ketua Timses Jokowi

“Foto ini diambil secara tidak sengaja beberapa hari yang lalu oleh adik angkat saya, Aulio. Hari itu saya bersiap untuk berbuka puasa dan meminta Aulio menerangi saya dengan flash kamera handphone, karena cahaya pelita kurang membantu penerangan. Secara tidak sengaja Aulio memencet tombol potret, cekreeeeek,” tulis Agung dalam foto yang diunggah pada 4 Juli 2016 tersebut.

BACA JUGA:   Massa BEM SI yang Demo di Kemenkeu Bubarkan Diri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *