Koalisi Indonesia Kerja Rapat Evaluasi dengan Jubir Jokowi-Ma'ruf

Posted on





Jakarta
Beberapa sekjen tim Koalisi Indonesia Kerja (KIK) berkumpul di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat. Pertemuan tersebut digelar untuk mengevaluasi kinerja timses Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Pantauan di lokasi, para sekjen mulai berdatangan ke Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/8/2018) pukul 19.00 WIB. Mereka di antaranya Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen NasDem Johnny G Plate, dan Sekjen PKB Abdul Kadir Karding.

BACA JUGA:   Gempa di Tahun Politik: 'Mensos' Idrus Marham Tersangka

“Kita kan rutin bertemu setiap beberapa tim jubir, kita lakukan evaluasi. Kita mengatur bagaimana komunikasi politiknya karena gagasan Pak Jokowi-Kiai Ma’ruf adalah gagasan untuk menyampaikan hal yang positif,” kata Hasto di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/8/2018).


Hasto masih menyimpan rapat siapa saja kandidat yang sedang digodok menjadi ketua timses Jokowi-Ma’ruf Amin. Dia hanya meminta warga bersabar.

“Ya, sabar, yang penting medalinya (Asian Games) tambah, tambah, dan tambah, ha-ha-ha…,” kelakar Hasto.

BACA JUGA:   Zulkifli Hasan: Idul Adha Inspirasi Wujudkan Keadilan Sosial

Selain para sekjen koalisi, terlihat Ketua DPP Hanura Inas Nasrullah Zubir juga datang ke Posko cemara. Dari informasi, saat ini tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin sedang menggodok nama Ketua Tim Pemenangan Jokowi. Hingga saat ini pertemuan tersebut masih berlangsung dan tertutup.

(zap/ams)


<!–

polong.create({
target: ‘thepolong’,
id: 57
})

–>

BACA JUGA:   Soal Artikel Asia Sentinel, Moeldoko: Saya Tak Ngerti Kasus Century

Let’s block ads! (Why?)


Source: Koalisi Indonesia Kerja Rapat Evaluasi dengan Jubir Jokowi-Ma’ruf