Koalisi Prabowo Pertimbangkan Alumni 212 dan GNPF Masuk Timses

Posted on





Jakarta

Koalisi Indonesia Adil dan Makmur tengah mempertimbangkan menambah kekuatan tim kampanye Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Tambahan itu berasal dari perwakilan GNPF serta alumni 212.

“(Ulama) Dipertimbangkan, tapi ada GNPF dan 212 perwakilannya,” kata Sekjen PAN Eddy Soeparno di Jalan Kertanegara nomor 4, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

Menurut Eddy, struktur timses Prabowo-Sandiaga masih belum final. Proses penyaringan dilakukan untuk mendapatkan sosok yang benar-benar bisa masuk kualifikasi sebagai timses.

BACA JUGA:   Kepsek di Solok Sumbar Kena OTT Pungli, Duit Rp 219 Juta Disita

“Saat ini kita masih bahas finalisasi tim pemenangan karena banyak sekali teman-teman yang punya antusiasme tinggi untuk bergabung, kita ingin agar mereka tertampung karena siapapun yang mau gabung apalagi yang bersangkutan punya ketokohan, rekam jejak akan bermanfaat bagi tim pemenangan,” ucap Eddy.

Dia berharap struktur tim pemenangan rampung malam ini. Penyampaian lengkapnya, kata Eddy, akan disampaikan Kamis (20/9) sore.

BACA JUGA:   Bersama Regina Poetiray, Geisha Siapkan Album Baru

“Paling tidak malam ini dirampungkan dan penyampaian resmi tim pemenanggan nanti ada sekjen yang hadir sektetaris tim pemenangan Mas Hanafi. Nanti ada penyampaian resmi hasil dari finalsiasi yang akan kami sampaikan ke KPU pada besok sore,” kata Eddy.

(idn/dhn)


<!–

polong.create({
target: ‘thepolong’,
id: 57
})

–>

Let’s block ads! (Why?)

BACA JUGA:   KPK soal PNS Korupsi: Segera Dipecat, Tak Harus Tunggu Ribuan


Source: Koalisi Prabowo Pertimbangkan Alumni 212 dan GNPF Masuk Timses