KPU: 23 September Hari Pertama Kampanye Pilpres 2019

Posted on




Jakarta
KPU telah menerapkan nomor urut capres-cawapres pada Pilpres 2019. Usai penetapan nomor urut, tahapan selanjutnya adalah deklarasi kampanye damai.

“23 September 2018 menjadi hari pertama dimulainya kampanye dengan deklarasi kampanye damai,” ujar Ketua KPU Arief Budiman di kantor KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

Arief berharap kampanye dapat berjalan dengan damai. Selain itu, pasangan calon juga diminta untuk tidak saling menghujat, namun menampilkan program dan visi misi.

BACA JUGA:   Ledekan Timses MLM

“Dengan memberi pesan kepada masyarakat dan peserta pemilu bahwa pada masa kampanye kita harus tetap damai,” kata Arief.

“Kampanye dengan aman, jangan saling menghujat dan jangan saling menghina, tapi tampilkan program visi misi anda untuk mendapatkan keyakinan masyarakat akan memilih anda,” sambungnya.

Menurut Arief, saat ini foto dan nama pasangan calon sudah dapat dicetak untuk kampanye. Sehingga kampanye diharapkan dapat berjalan dengan damai.

BACA JUGA:   Cerita Ayu Ting Ting Diganggu Makhluk Halus

“Kami ingatkan karena foto nama sudah bisa dicetak dipublikasikan kepada masyarakat, pada masa kampanye maka saya mengingatkan, kampanye lah dengan damai,” tegas Arief.

Seperti diketahui, pengundian nomor urut capres-cawapres 2019 sudah dilakukan malam ini. Pasangan Joko Widodo-Sandiaga Uno mendapat nomor urut 1, sementara Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memperoleh nomor 2.

(dwia/elz)


<!–

polong.create({
target: ‘thepolong’,
id: 57
})

BACA JUGA:   Sandi Minta Politisi Shut Up soal Rupiah, PKS: Pemerintah Harus Jujur

–>

Let’s block ads! (Why?)


Source: KPU: 23 September Hari Pertama Kampanye Pilpres 2019