Liam Payne 'One Direction' Rayakan Ultah ke-25 di Bali

Posted on

JakartaLiam Payne belum lama ini berulang tahun yang ke-25. Member One Direction tersebut merayakan pertambahan usianya dengan menggelar pesta di Bali.

Dikutip dari Dailymail, Jumat (31/8) Liam Payne merayakan ulang tahunnya di Mulia Resort Bali dengan mengundang sejumlah sahabat. Di antaranya bintang Nickelodeon, Victoria Justice dan vokalis Il Divo, Sebastien Izambard.

Berdasarkan update para sahabat di Instagram, tampak pesta ulang tahun digelar dengan cukup mewah. Ada sebuah cake besar berwarna putih dengan hiasan not-not balok.

BACA JUGA:   Ini Dia Minke-Annelies 'Bumi Manusia' Versi Teater
Liam Payne 'One Direction' Rayakan Ultah ke-25 di BaliFoto: (Pool)

Saat para staf hotel membawa cake tersebut ke tengah acara, para tamu undangan langsung menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’. Sementara sang musisi berdiri di sampingnya, sambil mengenakan busana serba hitam.

Para tamu juga disuguhi dengan makanan tradisional Indonesia seperti mie hingga daging barbeque. Mereka juga tampak menonton pertunjukan musik yang digelar di mini teater di area luar.

BACA JUGA:   Pukul Lawan Main Sampai Berdarah, Pesilat Eko Febrianto Dicoret dari Pertandingan

Namun dalam perayaan tersebut, Liam Payne tak tampak ditemani oleh sang putra, Bear. Begitu juga dengan mantan kekasihnya, Cheryl.

Happy Birthday, Liam!

(dal/nu2)

Photo Gallery


Let’s block ads! (Why?)


Source: Liam Payne ‘One Direction’ Rayakan Ultah ke-25 di Bali