Maling Rumah Roro Fitria Juga Ambil Uang Rp 500 Ribu di Dompet

Posted on

Jakarta – Peristiwa tak mengenakan kembali menimpa Roro Fitria. Rumahnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, dibobol maling.

Rupanya kejadian itu tepat satu hari setelah Roro menjalani sidang narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (18/9/2018). Pembantu rumah tangga Roro pun diketahui sempat menemani dalam persidangan itu.

“Dia (pembantu rumah tangga) malam itu tidur. Katanya kemarin habis sidang. Pembantunya nemenin ibunya Bu Roro datang ke sidang,” ujar Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa Iptu Sofyan Suri dihubungi, Rabu (19/9/2018)

BACA JUGA:   Live Streaming Semifinal Badminton Ganda Putri Indonesia Vs Jepang di Asian Games 2018

“Capek kali, pulang malam. Nah, handphone ditaruh di meja, ruang tengah, ruang tamu. Terus dia tidur satu kamar bersama orang tua Bu Roro bersama pembantu yang lain. Berempat,” tambahnya.

Tragis besoknya barang seperti ponsel juga sejumlah uang telah raib. Sang maling pun rupanya juga mencongkel jendela lantai dua rumah Roro.

“Paginya bangun, dia mau ambil handphone kok enggak ada. Sama uang Rp 500 ribu (uang pembantu di dompet). Dicari enggak ada, jangan-jangan ada maling. Dia cek di lantai bawah, nggak ada tanda-tanda kerusakan, nggak ada kebobolan. Naiklah dia ke lantai dua, di gudang, lihat di jendelanya, udah dicongkel. Dari belakang itu manjatnya,” bebernya.

(fbr/nu2)

BACA JUGA:   Bikin Hujan Buatan di Sumsel, BPPT Lakukan 32 Penerbangan

Photo Gallery

1

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

17
18
19
20



Let’s block ads! (Why?)


Source: Maling Rumah Roro Fitria Juga Ambil Uang Rp 500 Ribu di Dompet