Ma'ruf Siap Bantu Jokowi Selesaikan Konflik Ideologi

Posted on





Jakarta
Bakal Cawapres Ma’ruf Amin mengaku siap membantu Joko Widodo (Jokowi) menyelesaikan konflik ideologi jika terpilih. Ma’ruf berharap nantinya tidak ada lagi konflik ideologi di periode kedua Jokowi.

“Kami berharap bahwa periode kedua pak Jokowi ini bisa menyelesaikan persoalan persoalan konflik ideologi, nggak ada lagi itu,” kata Ma’ruf, di kantor DPP PDIP, Jl Diponegoro, Jakarta Pusat, Sabtu (1/9/2018).

BACA JUGA:   7 Patung Presiden di Hutan Kota GBK, Mirip Nggak dengan Aslinya?

Ma’ruf yakin bangsa Indonesia akan utuh dan tidak ada konflik ideologi. Menurutnya, nantinya pemerintah juga akan membangun ekonomi hingga penegakan hukum.

“Ideologi kita udah utuh lagi sebagai bangsa, tinggal bagaimana membangun masalah ekonomi kerakyatan, karakter bangsa, penegakan hukum dan juga pembangunan SDM,” kata Ma’ruf.
Menurutnya, bila Jokowi menjabat dua periode maka akan banyak hal yang bisa terus dibangun. Dia juga menegaskan siap untuk membantu Jokowi.

BACA JUGA:   Beda Cara Jokowi 'Muncul' di Opening-Closing Asian Games

“Intinya saya kalau memang nanti terpilih saya akan membantu pak Jokowi dalam periode yang kedua,” kata Ma’ruf.

“Karena itu ketika nanti beliau bisa terpilih pada periode kedua efektif 5, tahun saya kira akan lebih banyak lagi yang akan bisa dibangun,” sambungnya.

(dwia/nvl)


<!–

polong.create({
target: ‘thepolong’,
id: 57
})

BACA JUGA:   Akhirnya! Angel Lelga Bicara soal Gugatan Cerai Vicky Prasetyo

–>

Let’s block ads! (Why?)


Source: Ma’ruf Siap Bantu Jokowi Selesaikan Konflik Ideologi