Marzuki Alie dan Aryo Djojohadikusumo Merapat ke Rumah Prabowo

Posted on





Jakarta
Mantan Ketua DPR Marzuki Ali menyambangi kediaman Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Selain Marzuki, tampak pula politikus Gerindra Aryo Djojohadikusumo.

Pantauan detikcom, mobil yang mengantar Marzuki sudah berada di rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018) sejak pukul 19.00 WIB. Politikus Partai Demokrat itu kemudian keluar sekitar pukul 20.30 WIB.

BACA JUGA:   Sang Ayah Memohon Kesempatan Terakhir pada Meghan Markle dan Harry

Dia tampak berbincang sejenak dengan beberapa orang di halaman rumah Prabowo. Saat ditanya mengenai maksud kedatangannya, Marzuki tak menjawab dan memilih untuk langsung masuk ke mobilnya.

Sementara itu, Aryo datang ke rumah Prabowo sekitar 20.25 WIB. Dia sempat masuk ke dalam namun tak lama kemudian meninggalkan lokasi.
Sebelum itu, tampak pula mobil B 1939 RFS datang ke rumah Prabowo sekitar pukul 19.30 WIB. Mobil itu mengantarkan seseorang hingga depan pintu masuk rumah Prabowo.

BACA JUGA:   Yuk, Nikmati Akhir Pekan Bareng Andien dan Marcell di Jazz Ijen Banyuwangi

Belum diketahui pasti mengenai pertemuan yang ada di rumah Prabowo tersebut. Tak ada keterangan yang disampaikan oleh beberapa politikus itu.

(knv/elz)


<!–

polong.create({
target: ‘thepolong’,
id: 57
})

–>

Let’s block ads! (Why?)


Source: Marzuki Alie dan Aryo Djojohadikusumo Merapat ke Rumah Prabowo