Masih di London, Rini S Bono Saksikan Pemakaman Faldy Albar via Video Call

Posted on

Jakarta – Jenazah Faldy Albar sudah dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Kesedihan semakin terasa di pemakaman.

Rini S Bono yang masih berada di London tak bisa menyaksikan langsung putra ketiganya itu dikebumikan. Ia akhirnya memilih video call agar tetap bisa melihat Faldy Albar sampai ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Seperti pantauan detikHOT, Kamis (30/8/2018) Rini S Bono terlihat video call-an dengan sanak keluarga. Handphone tersebut di pegang oleh istri dari Fachri Albar, Renata Kusmanto.

BACA JUGA:   Kata Demokrat soal Rencana Roy Suryo Somasi Kemenpora

Sejak di rumah duka, pergi mensalatkan jenazah hingga tiba di pemakaman, Rini S Bono tidak berhenti memvideo call. Renata pun dengan sabar terus mengarahkan kamera handphone nya ke mendiang Faldy Albar. Meskipun beberapa kali kali koneksi internet putus, namun mantan istri dari Ahmad Albar itu terus memvideo call.

Raut muka Rini S Bono terlihat sangat sendu. Menggunakan kerudung berwarna biru tua, ia begitu tegar menerima kenyataan pahit tersebut. Meskipun sesekali sempat meneteskan air mata.

BACA JUGA:   Buka-bukaan Prabowo Soal Strategi Turunkan Ahok

Memang, awalnya jenazah Faldy Albar akan dimakamkan pada malam hari pukul 21.00 WIB. karena alasan menunggu sang bunda, Rini S Bono tiba dari London ke Jakarta. Namun karena pesawatnya delay, terpaksa pemakaman harus dimajukan.

Ahmad Albar dan Rini S Bono dikaruniai tiga orang anak. Yaitu Fauzi, Fachri dan Faldy Albar. Rumah tangga keduanya pun sudah lama kandas di tengah jalan.

BACA JUGA:   Massa Kepung Ahmad Dhani, Acara #2019GantiPresiden di Tiga Kota Batal

Saksikan juga video ‘Faldy Albar, Putra Ketiga Ahmad Albar Tutup Usia’:

[Gambas:Video 20detik]

(hnh/kmb)

Photo Gallery


Let’s block ads! (Why?)


Source: Masih di London, Rini S Bono Saksikan Pemakaman Faldy Albar via Video Call