Mengingat Lagi Kata Kartika Putri tentang Isu Nikah Siri dengan Habib Usman

Posted on

Jakarta – Bukan sekali Kartika Putri ditanya soal hubungannya dengan Habib Usman bin Yahya. Tapi, tak sekalipun Kartika Putri memberikan ketegasan untuk membantah atau membenarkan kabar tersebut.

Perubahan penampilan Kartika Putri memang drastis. Penampilannya yang kini berhijab pun disebut-sebut karena dirinya sedang menjalin hubungan dengan Habib Usman. Dia juga mengatakan Habib Usman adalah salah seorang yang mengingatkannya tentang akhirat.

“Dia sosok yang baik masya Allah. Dia juga orang yang mengingatkan aku dari 2-3 tahun lalu untuk ubah penampilan jangan seperti itu, nggak takut mati lo kayak gitu dia bilang. Nggak hanya ke aku kok ke teman-teman artis lain juga,” cerita Kartika Putri saat itu.

Saat itu juga Kartika Putri mengatakan dirinya tidak sedang taaruf. Jika memang ada kabar bahagia, Kartika Putri bernjanji akan memberitahukan kabar bahagia itu.

BACA JUGA:   Lalu Muhammad Zohri Bangga Banyak Penonton di Tribun, Biasanya Sepi katanya

“Dulu banget dari tahun 2012 untuk ubah penampilan. Jadi dia mengingatkan untuk aku merubah ke jalan yang baik seperti itu. Aku single, belum ada siapa-siapa, nggak lagi taaruf dengan siapa-siapa juga. Kalau ada kabar bahagia pasti aku kabarin,” bebernya.

“Nggak benar semua berita yang tidak keluar dari mulut aku. Menurut aku, aku tidak akan mempertanggung jawabkannya. Karena aku pribadi yang tahu aku yah aku sendiri dan keluarga,” lanjutnya.

Kartika Putri mengungkapkan status Habib Usman saat itu masih duda. Lewat mulut sang manajer, Mira Ahmad, Kartika Putri dibantah sebagai pelakor.

“Kartika Putri bukan perempuan perebut laki-laki milik orang yang diberitakan saat ini. Habib Usman dikenalkan pada Kartika Putri oleh aku Mira Syamsiah Ahmad, di mana status habib Usman bin Yahya telah bercerai dengan ibu Ria Tatu di KUA Bogor,” tegas Mira Ahmad lewat akun media sosialnya.

BACA JUGA:   Pengacara Roy Suryo Ogah Tanggapi Sindiran Balasan Hotman Paris

Pada kesempatan lain, Kartika Putri juga menegaskan dirinya sampai harus bertanya langsung pada Habib Usman soal statusnya. Itu dikarenakan isu nikah siri mereka semakin merebak.

“Saat ini beliau juga single, aku juga akhirnya konfirmasi ke beliau. Mau nanya juga awalnya nggak enak, tapi aku tanya dengan bahasa yang baik. Beliau malah suruh aku nggak usah didengerin nanti malah jadi ghibah dan fitnah, nggak usah dibahas karena ini kan terkait orang lain,” kata Kartika Putri.

BACA JUGA:   Himchan 'B.A.P' Dilaporkan atas Kasus Pelecehan Seksual

Namun kini, Kartika Putri memposting foto sedang menggenggam tangan seorang pria di Madinah. Belum lagi ketika dirinya terekam kamera pulang haji bersama dengan pria bergamis berawakan tinggi dan putih.

(pus/wes)

Photo Gallery

1

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

17

18

19

20



Let’s block ads! (Why?)


Source: Mengingat Lagi Kata Kartika Putri tentang Isu Nikah Siri dengan Habib Usman