Menyedihkan, Udah Bangkrut, Nikita Mirzani Malah Melaporkan Julia Perez ke Polisi

TOPIKTREND.COM, Entah apa yang menimpa Julia Perez akhir-akhir ini, dikabarkan telah bangkrut, bukannya mendapatkan doa dan kemudahan dari orang-orang sekitarnya saat menghadapi penyakit, malah dilaporkan oleh rekan se artisnya Nikita Mirzani ke polisi.

Dikutip dari liputan6.com, Nikita Mirzani tak main-main memperkarakan Julia Perez, hari ini Nikita Mirzani membuktikan ucapannya tersebut dengan resmi melaporkan Julia Perez ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (29/10/2016). Nikita Mirzani datang ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPKT) sekitar pukul 17.00 WIB.

Tak sendiri, Nikita Mirzani datang bersama kuasa hukumnya, Fahmi H. Bachmid, melaporkan Julia Perez atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. “Hari ini melaporkan Julia Perez, atas pencemaran nama baik dan fitnah,” ucap Nikita Mirzani usai melapor.

jupe-bangkrut-dilaporkan-ke-polisiDalam laporan tersebut Nikita Mirzani mempersoalkan tindakan Julia Perez yang menuduh dia melakukan tindakan kekerasan terhadap asisten pribadinya, sebagaimana diberitakan sebelumnya Julia Perez menulis tuduhan tersebut di Twitter.

“Jadi, dugaan tindak pidana fitnah dan pencemaran nama baik yang dilakukan melalui media elektronik. Berdasarkan bukti yang ada, bahwa ada satu tuduhan terhadap Nikita, bahwa Nikita dituduh melakukan penganiyaan, dan ada kalimat memaki-maki dan menuduh Nikita sarap,” kata Fahmi H. Bachmid.

Fahmi H. Bachmid mengatakan, Nikita Mirzani sebenarnya tidak mempersoalkan tuduhan tersebut jika dia membicarakan masalah ini secara baik-baik, namun sayang Jupe malah bersikap gegabah. dia justru melampiaskan kekesalannya melalui media sosial hingga diketahui banyak orang.

“Kalau teguran melalui telpon atau WhatssApp tak akan ada pelaporan seperti ini. Masalahnya, dia menulisnya di sosmed. Ini lah resikonya,” kata Fahmi H. Bachmid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *