Meski Hatinya Remuk, Sule Berusaha Maafkan Lina

Posted on

BandungSule dan Lina telah resmi bercerai. Sebelum vonis, mendekati pembacaan hasil putusan, muncul sosok Ica yang membongkar perselingkuhan Lina dengan Tedi.

Pengacara Sule, Dose Hudaya, mengatakan kalau sebenarnya Ica ingin muncul sejak awal Lina menggugat cerai Sule. Tidak hanya itu, Ica juga ingin melaporkan ulah suaminya, Tedi yang dituding selingkuh dengan Lina.

“Sebetulnya Ica ini sudah lama berkomunikasi, ia pengen hadir bahkan pengen mengajukan laporan kepolisian terhadap Tedi,” kata Dose usai sidang di Pengadilan Agama Cimahi, Kamis (20/9/2018).

BACA JUGA:   Adik Imanuel Wanggai Dianiaya di Ruang Kelas Saat Jam Sekolah

Selain itu ia mengungkapkan, saat ini kliennya akan mencoba melupakan Lina. Sule ingin memulai hidunya yang baru bersama dengan anak-anaknya.

“Dia akan berusaha melupakan dan memaafkan Lina. Walaupun hatinya remuk, demi anak,” ungkapnya.

Justru kemuculan Ica juga turut membantu mengungkap kasus perselingkuhan kliennya. Sule sebenarnya tahu, mantan istrinya itu berselingkuh dan serumah dengan Tedi.

BACA JUGA:   Daniel Mananta Disebut Punya Suara Mirip Ahok

Namun Dose enggan menyebutkan alamat rumah kontrakan yang digunakan Lina dan Tedi tinggal. Sementara kedekatan antara Tedi, Lina, dan Sule, Dose hanya menjelaskan sebatas kenal saja.

“Hanya kenal, lewat medsos, bukan teman bisnis,” tegas Dose Hudaya.

(pus/nu2)

Photo Gallery


Let’s block ads! (Why?)


Source: Meski Hatinya Remuk, Sule Berusaha Maafkan Lina