MJ dan Peter Parker Lebih Dekat di 'Spider-Man: Far From Home'

Posted on

Jakarta

Ketika Marvel dan Sony memutuskan untuk mereboot Spider-Man ke dalam Marvel Cinematic Universe, mereka melakukan beberapa perubahan. Termasuk karakter yang diperankan oleh Zendaya. Karakter tersebut sangat aneh dan misterius.

Ditambah pada akhir ‘Homecoming’, Zendaya mengatakan, “Teman-temanku memanggilku MJ.” Hal tersebut tentu saja mengindikasikan Mary Jane Watson.

Meskipun tak mendapat peran besar dalam ‘Homecoming’, Zendaya telah dikonfirmasi kembali dalam ‘Far From Home’. Sebuah foto set pun memperlihatkan Zendaya yang akan berbagi layar dengan Hollland.

BACA JUGA:   Pria Cianjur Minta Maaf Edit Foto Ajudan Pribadi Bareng Kapolri

Foto yang disebar oleh Daily Mail itu menunjukkan Zendaya dan Holland tengah syuting di Praha. Adegan tersebut nampaknya hanya sebuah adegan perbincangan antara keduanya.

‘Far From Home’ bisa menjadi petualangan di mana Peter dan MJ dapat saling mengenal lebih jauh. Mungkin juga film tersebut akan mengungkapkan tingkah aneh MJ dalam ‘Homecoming’.

BACA JUGA:   Ngaku Penggemar Berat, Ini 5 Lagu Paramore Favorit Tantri

Untuk saat ini ‘Far From Home’ masih dijadwalkan syuting untuk beberapa minggu ke depan. Film tersebut dijadwalkan rilis pada 5 Juli 2019.

(doc/doc)

Photo Gallery

1

1

2

3

4

5

6



Let’s block ads! (Why?)


Source: MJ dan Peter Parker Lebih Dekat di ‘Spider-Man: Far From Home’