Nabilah Keluar dari JKT48, Sania Ungkap Penyebab.

Posted on

TOPIKTREND.COM, JAKARTA- Keputusan Nabilah Ratna Ayu untuk hengkang dari idol grup JKT 48 terbilang mengejutkan. Sebagai salah satu personel andalan, Nabilah memiliki banyak penggemar di antara fans JKT 48. Namun, dara 17 tahun ini baru saja mengundurkan diri. Hal itu diumumkan oleh pihak manajemen JKT48 melalui website pribadinya.

Ditemui di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (4/11/2017), member JKT 48, Sania mengaku tak terlalu terkejut dengan hengkangnya Nabilah.

“Kalau Nabilah, dibilang kaget sih enggak kaget-kaget banget,” ujar Sania JKT48.

BACA JUGA:   Ganti Rugi Salah Tangkap Tak Cair-cair, Kemenkeu 'Diadili' Kumham
Foto Liputan6.com

Menurut Sania, selama ini Nabilah memang memiliki masalah dalam pembagian waktu pendidikannya dengan aktivitas di JKT48. Makanya karena sudah tak sanggup lagi menyeimbangkan pendidikan dan kegiatan di JKT48, Nabilah memutuskan untuk mundur.

PALING HEBOH HARI INI

BACA JUGA:   Clinch Politik Jokowi vs Prabowo

“Kami tahu dia memang fokus ke pendidikan dari beberapa bulan lalu. Orang mungkin sudah enggak pernah lihat dia di teater. Jadi kami pun enggak terkejut, mungkin kemarin itu momen tepatnya (Nabilah) untuk mundur,” jelas Sania.

Dengan hengkangnya Nabilah, Sania dan member JKT48 lainnya merasa kehilangan. Pasalnya, bintang film Sunshine Becomes You ini dikenal bawel dan ramai.

BACA JUGA:   7 Patung Presiden di Hutan Kota GBK, Mirip Nggak dengan Aslinya?

“Kalau kehilangan pastinya dong kehilangan. Kan dia memang bawel banget, tiba-tiba jarang muncul dan pergi. Jadi sepi ya, tapi ya memang sudah keputusan dia,” ia menandaskan.

(LIPUTAN6.COM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *