Ngaku Jadi Timses Capres, Nikita Senang Momen Pelukan Jokowi-Prabowo

Posted on

JakartaNikita Mirzani menjadi salah satu artis yang senang melihat momen presiden RI, Joko Widodo dan lawan politiknya, Prabowo Subianto berpelukan di arena pertandingan silat Asian Games 2018. Meskipun begitu, Nikita suka sebal karena ada saja netizen yang berkomentar lebay atas kejadian tersebut.

“Ya seneng ngeliat mereka berpelukan begitu. Tapi kadang pendukungnya sih yang suka lebay. Kalau Niki mah nggak lebay yah sesuai alur aja,” ucap Nikita saat ditemui usai mengisi acara di ‘Pagi-pagi Happy’, Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2018).

BACA JUGA:   Selamat! Happy Salma Lahirkan Anak Kedua

Nikita saat ini mengaku jadi timses salah satu capres. Meski tak membocorkannya, Nikita terkesan serius memang jadi tim sukses salah satu pasangan tersebut.

“Niki kan dari dulu memfavoritkan beliau,” ucap wanita 32 tahun itu masih menutup rapat siapa yang ia dukung.

Nikita Mirzani juga membantah kalau dirinya mendukung karena dibayar dengan harga yang fantastis. Ia akan mulai kampanye pada bulan Oktober 2018 mendatang.

BACA JUGA:   Tuntutan 2 Tahun Rehabilitasi Bikin Dhawiya Keberatan

“Memang sebelum jadi timses kan harus cari tahu dulu tentang orang yang Niki bela, kayak apa kriterianya seperti apa orangnya. Bukan sekadar jadi timses aja,” pungkasnya.

(hnh/kmb)

Photo Gallery

1

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

17

18

19

20



Let’s block ads! (Why?)

BACA JUGA:   Kwik Penasihat Ekonomi Prabowo, PAN: Pemikirannya Pro-Rakyat


Source: Ngaku Jadi Timses Capres, Nikita Senang Momen Pelukan Jokowi-Prabowo