Ngevlog, Jokowi-Prabowo Kompak Teriakkan 'Semua untuk Indonesia'

Posted on




Jakarta
Tak cuma pelukan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga mengajak Prabowo Subianto ngevlog usai pertandingan final pencak silat Asian Games 2018. Keduanya kompak meneriakkan kata ‘Semuanya untuk Indonesia’.

Jokowi ngevlog usai penyerahan medali emas kepada pesilat Indonesia, Wewey Wita. Jokowi yang berjaket merah mengajak Prabowo dan Wewey ngevlog di handphonenya. Dia kemudian mengunggah hasil vlog singkat di Facebook.

“Semuanya untuk Indonesia,” kata Jokowi sambil tersenyum.

BACA JUGA:   Sekjen Demokrat dan Sandiaga Hadiri Rapat Pematangan Timses

Jokowi kemudian langsung mengarahkan handphonenya ke Prabowo. Lalu Prabowo juga meneriakkan kata yang sama.

“Semuanya untuk Indonesia,” ucap Prabowo.

Usai ngevlog, momen lainnya yang diapresiasi masyarakat ketika Jokowi dan Prabowo berpelukan. Itu terjadi usai pesilat Hanifan YK memenangi pertandingan.

“Biar tahu masyarakat Indonesia, Prabowo dan Jokowi tidak ada apa-apa. Hanya itu orang-orang yang sirik karena kesuksesan mereka. Saya sebagai insan silat Indonesia bahwa silat itu artinya silaturahmi. Jadi kita harus jaga menjaga hati kita sama-sama. Kita satu bangsa, satu negara, masak kita harus terpecah-belah karena hal tidak penting,” tutur Hanifan.

BACA JUGA:   Komisi II Imbau Parpol Segera Ganti Anggota DPRD Malang Tersangka

Sementara itu, Jokowi mengapresiasi pencapaian atlet pencak silat Indonesia, yang berhasil memborong 14 medali emas Asian Games 2018. Jokowi juga berterima kasih kepada Prabowo Subianto.

(nkn/tor)


<!–

polong.create({
target: ‘thepolong’,
id: 57
})

–>

Let’s block ads! (Why?)


Source: Ngevlog, Jokowi-Prabowo Kompak Teriakkan ‘Semua untuk Indonesia’