Nina Tamam dan Erikar Lebang Sepakat Berbagi Mengasuh Anak

Posted on

JakartaNina Tamam dan Erikar Lebang resmi cerai. Kendati demikian hubungan kedunya terlihat baik-baik saja.

Bahkan dalam cerai tak ada tuntutan macam-macam seperti gana gini. Namun soal hak asuh anak keduanya membagi bersama.

“Kalau tuntutan cerai tidak ada, tadi hakim tadi kami ingin hak asuh anak untuk ke Bu Nina untuk suatu saat bisa bersama-sama, tapi tidak usah karena kepakatan bersama-sama Bu Nina kan kita lihat baik-baik saja sama Erik. Jadi anytime Bu Nina bisa datang ke rumah Erik. Iya diasuh bersama-sama, tapi keberadaan anak berada di Erik, di mantan suami,” kata pengacara Nina, Asgar Sjafri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Kamis (30/8/2018).

BACA JUGA:   Maia Estianty Ngaku Akrab Banget Sama Kekasih El: Udah Kayak Temen

Sementara itu diakui Nina hubungan dengan mantan suaminya masih akrab. Tapi, Nina meminta untuk semua pertanyaan soal perceraian ditanyakn ke pengacaranya. Di sisi lain mengenai hak asuh anaknya, Shaquille Skylar Kama tersebut, kata Erik sudah dibicarakan di awal dengan Nina.

“(Anak diserahin) ke Saya ya soalnya kalau diserahin ke tetangga repot mas. Ya pastinya udah bicara di awal maksudnya diserahkan, saya siap atau tidak ya lihat kedepanya maksudnya. Tapi anaknya baik-baik saja sama saya, belum protes sejauh ini,” kata Erikar.

BACA JUGA:   Selepas Asian Games, Views Klip Via Vallen Makin Meroket

“Oh iya waktunya tetap terbuka, maksundya tetap berjalan dengan baik, tergantung kesepakatan waktunya saja. Kayak sekarang kan seminggu, saya baru pulang dari luar kota jadi hampir semingguan anaknya sama saya terus, terus sekarang di weekend ini sama Nina. Sekarang weekend ini sama Nina karena kan saya baru pulang dari luar kota jadi minggu lalu di monopoli sama saya,” jabarnya.

Bahkan katanya Erik tak ada perbebatan dalam polamengasuh anaknya yang masih balita itu. Semua berjalan dengan sangat baik dan lancar.

“Skylar 3 tahun 10 bulan. Iya (masih kecil), sejauh nggak ada (perdebatan) sih sejauh ini udah memang kesepakatan gitu ajah Skylar sama saya dan tetap open kan sama Ninanya,” tukas Erikar Lebang.

BACA JUGA:   Erick Thohir Ketua Timses Jokowi, Djoko Santoso: Biasa saja

(fbr/pus)

Photo Gallery


Let’s block ads! (Why?)


Source: Nina Tamam dan Erikar Lebang Sepakat Berbagi Mengasuh Anak