Ojol Misterius di Bekasi, Bagi-bagi Nasi Uduk Gratis Tiap Jumat

Posted on

Bekasi
Seorang driver ojek online (ojol) misterius di Bekasi menjadi perbincangan di media sosial. Pasalnya, setiap Jumat, driver itu muncul membagikan nasi uduk cuma-cuma di jalan.

Peristiwa itu sempat terekam video warga yang kemudian menjadi viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di kawasan Pasar Proyek, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Driver ojek online itu berhenti di sekitar lokasi setiap Jumat pagi. Dia lalu membagi-bagikan nasi bungkus kepada warga.

Abdullah, loper koran, sering menerima pemberian pria dermawan itu. Abdullah tidak mengenalnya, tapi dia sangat berterima kasih kepada pria misterius itu.

BACA JUGA:   Ratna Sarumpaet: Pemerintahan Prabowo akan Lindungi Semua Agama

“Iya tiap hari Jumat pagi, pukul 06.30 WIB-lah dia suka dateng bawa nasi uduk. Saya juga nggak kenal,” ujar Abdullah di lokasi, Jumat (31/8/2018).

Menurut Abdullah, pria itu membawa dua kantong kresek besar berisi nasi uduk setiap hari. Ia langsung menawarkan nasi uduk kepada warga sekitar.

“Iya dia bilang gratis ya kita ambil aja, makasih aja kita ada orang baik begitu,” imbuhnya.

Ojol Misterius di Bekasi, Bagi-bagi Nasi Uduk Gratis Tiap JumatLokasi driver ojol misterius membagikan nasi uduk gratis di Bekasi. (Isal/detikcom)

Selain Abdullah, Slamet, penarik becak yang mangkal di sekitar lokasi, sering mengambil nasi uduk pemberian ojol itu. Menurutnya, ojol itu juga berhenti di beberapa titik untuk membagikan nasi uduk setiap Jumat pagi.

BACA JUGA:   Jonatan Christie, Aktor yang Kini Jadi Pebulutangkis Idola

“Dia suka bagiin di sini tiap Jumat. Dia muter ke sana (arah terminal), saya juga kebagian,” ujar Slamet.

Agus, pedagang gorengan, juga sering melihat ojol itu setiap Jumat. Agus mengira ojol itu adalah suruhan seseorang.

“Saya nggak tahu deh, kayaknya suruhan. Biasanya juga mobil yang bagiin (nasi bungkus gratis), tapi kalau tadi ojek (online),” ujar Agus.

(mae/idh)

BACA JUGA:   London Fire News Update: At least six people dead


<!–

polong.create({
target: ‘thepolong’,
id: 57
})

–>

Let’s block ads! (Why?)


Source: Ojol Misterius di Bekasi, Bagi-bagi Nasi Uduk Gratis Tiap Jumat