Pandji Pragiwaksono Jelaskan Masalah dengan Farhat Abbas Selesai

Posted on

Jakarta – Komika Pandji Pragiwaksono disomasi oleh Farhat Abbas. Itu dikarenakan Farhat merasa materi stand up Pandji sudah mencoreng nama baiknya.

Farhat Abbas memposting video meminta Pandji membuat permohonan maaf. Ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Jumat (21/09/2018), Pandji akhirnya bicara soal somasi Farhat Abbas itu.

“Semua orang bebas ngomong apapun selama dia bersedia bertanggung jawab karena kalau dia nggak bersedia bertanggung jawab kelak dia dimintai pertanggung jawaban. Sebaiknya dia nggak menghindar itu aja prinsipnya. Semua orang bebas ngomong apapun,” kata komika berusia 39 itu.

BACA JUGA:   Polisi Duga Penembak Polantas di Cirebon Terkait JAD

Pandji juga mengaku bahwa ia sudah meluruskan masalahnya dengan Farhat Abbas. Mantan penyiar radio itu sudah menghubungi Farhat melalui WhatsApp.

“Kebetulan sudah ngobrol, habis itu ternyata udah oke. Memang gimana pun juga kalau kita konflik di Indonesia saya selalu mengapresiasi orang yang tabayun, yang pingin dialog dulu. Apa lagi di sosmed kalau orang nggak suka langsung ngamuk, makannya utamakan dialog, utamakan ngobrol, semua udah selesai kok,” ujarnya.

BACA JUGA:   Prabowo dan Zulkifli Hasan Konsolidasi Timses

Pandji Pagiwaksono juga tidak lagi memikirkan somasi Farhat Abbas, Dia bercerita kini sedang disibukkan dengan tur pertunjukkan stand up-nya di Indonesia dan luar negeri.

(pus/wes)

Photo Gallery

1

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11
12
13
14
15
16
17
18
19
20



Let’s block ads! (Why?)


Source: Pandji Pragiwaksono Jelaskan Masalah dengan Farhat Abbas Selesai