Panggung Penutupan Asian Games 2018 Dibuat H-1

Posted on

Jakarta – Penutupan Asian Games 2018 akan digelar pada 2 September 2018. Sama seperti pembukaannya, acara itu juga bakal dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Hanya saja, saat ini, venue masih digunakan sebagai lokasi perlombaan Asian Games 2018. Lalu, kapan panggung akan dibuat?

Wisnutama, Direktur Kreatif Penutupan Asian Games 2018 menyebutkan konsep yang akan digunakan pada acara itu berbeda dengan pembukannya.

BACA JUGA:   Fahri Hamzah: Lawan Neno Warisman Saja Musti Menggunakan Seluruh Perangkat Aparatur Negara

“Panggung opening kami buat selama empat bulan, sekarang hanya 1 hari. Begitu juga dengan jumlah penari cuma 100 orang. Tapi memang sifatnya adalah merayakan dan berterima kasih terhadap kebersamaan di Asian Games ini,” ujar Wisnutama di MPC, JCC Senayan, Jakarta Pusat.

“Tantangannya banyak. Selain waktu, setting panggung cuma sehari, jumlah penari lebih kecil, tapi kami tetap berupaya bikin acara lebih menarik,” jelasnya.

BACA JUGA:   Bukan dari Smule, Istri Sule dan Teddy Sudah Lama Saling Kenal

Sayangnya, lagi-lagi, Wisnutama belum mau membocorkan detail acara itu. Yang jelas, selain akan menghadirkan artis ternama, ada juga kolaborasi antar negara yang akan dilibatkan di dalamnya.

(dar/nu2)

Photo Gallery

1

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10



Let’s block ads! (Why?)


Source: Panggung Penutupan Asian Games 2018 Dibuat H-1