Operasi Zebra, Pemobil Ini Nekat Menerobos Hadangan Polisi

Posted on

TOPIKTREND.COM,Jakarta – Viral di media sosial video yang memperlihatkan pengemudi mobil nekat menerobos saat ditilang polisi. Mobil sudah dihadang petugas gabungan dari polisi, TNI, hingga Dishub, namun berhasil lolos.

Video tersebut beredar luas di media sosial serta WhatsApp Group. Dalam video terlihat mobil berwarna putih dengan nomor polisi B-1021-BZW.

Dalam posting-an sejumlah akun ditulis peristiwa itu terjadi saat polisi tengah menggelar Operasi Zebra di wilayah Tangerang. Awalnya ada enam polisi yang memberhentikan mobil tersebut.

foto detik.com

Bahkan di depan mobil juga ditaruh cone untuk menghadang mobil dan sebagai penanda untuk berhenti.

BACA JUGA:   Ahok Perintahkan Tutup Gereja Batak Karo

“Tahan dulu tahan. Panggil mobil patroli,” teriak salah seorang polisi.

Namun pengemudi itu tetap nekat. Dia perlahan memajukan mobilnya untuk menerobos. Hingga akhirnya petugas gabungan dari TNI dan Dishub mengetuk kaca pengemudi agar pengemudi keluar dan tidak memajukan mobilnya.

PALING HEBOH HARI INI

BACA JUGA:   Demi Berhenti Merokok, Pria Ini Bikin Sangkar Untuk Menutup Kepalanya

Pengemudi semakin tancap gas untuk melajukan mobil hingga akhirnya ia lolos dari hadangan polisi.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra mengatakan peristiwa itu terjadi di Tangerang. Saat ini polisi tengah mendatangi pemilik mobil untuk menyelidiki kejadian tersebut.

“Itu di Tangerang. Sedang kita datangi ke rumah pemilik mobil untuk ditanya alasan dia kabur seperti itu,” ujar Halim saat dihubungi detikcom, Kamis (2/11/2017).

BACA JUGA:   Jokowi Ajak PM Australia Makan Pisang dan Tahu Goreng

(Detik.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *