Pemobil yang Dihajar Massa di Mangga Besar Hanya Pemakai Narkoba

Posted on





Jakarta
Franky, pengendara mobil yang menabrak separator busway di Halte Mangga Besar, Jakarta Barat dinyatakan positif mengandung narkoba. Pihak kepolisian menuturkan Franky untuk sementara diketahui hanya sebagai pemakai narkoba.

“Pemakai, pemakai. Sementara (berstatus) pemakai dan cuma ketemu dari hasil tes urine. Positif metamfetamin, untuk sementara,” kata Kanit Reskrim Polsek Tamansari, AKP Rango Siregar, kepada detikcom, Kamis (30/8/2018).

Selain itu, Rango mengatakan Franky diketahui memiliki obat penenang yang masih akan dicek apakah dengan resep dokter atau tidak. “Kemudian dia untuk (kepemilikan) obat penenang, sementara kami cek apakah dia ada resep dokter (atau tidak) ya,” ujarnya.

BACA JUGA:   Ibu Gadis Sukabumi Korban TPPO Pingsan Saat Bertemu Anaknya

Ia juga membenarkan bahwa Franky mengonsumsi narkoba sebelum berkendara. “Iya (mengonsumsi narkoba sebelum berkendara),” ungkap Rango.

Seperti diketahui, Franky mengendarai mobilnya di busway karena berusaha kabur setelah menabrak pemotor. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (30/8) siang hari sekitar pukul 13.00 WIB.
Massa yang mengejar mobil langsung mengerubungi dan memukuli mobil tersebut saat Franky terjebak. Mobil bernomor polisi B-1965-UIQ itu rusak setelah menabrak separator dan dipukuli massa.
Di dalam mobil tersebut ditemukan barang bukti berupa tiga buah obat kuat, empat butir obat penenang, dua tutup botol yang dipakai sebagai alat isap sabu, dua plastik klip kosong bekas sabu, satu buah pipet, aluminum foil bekas pakai, korek api, dan sedotan.

(yas/nvl)

BACA JUGA:   7 Langkah Mudah Tangkal Virus "Ransomware WannaCry" Virus Komputer Terbaru dan Super Ganas


<!–

polong.create({
target: ‘thepolong’,
id: 57
})

–>

Let’s block ads! (Why?)


Source: Pemobil yang Dihajar Massa di Mangga Besar Hanya Pemakai Narkoba