Pendapatku Tentang Pernyataan Keragaman Sosial Budaya Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 5 Halaman 102


SEARCH DISINI :

Pendapatku tentang pernyataan Keragaman Sosial Budaya menjadi Modal Pembangunan Nasional, pembahasan kunci jawaban tema 3 kelas 5 halaman 100 101 102 103 104 tepatnya pada materi pembelajaran 4 subtema 3 Pentingnya Menjaga Asupan Makanan Sehat di buku tematik siswa sekolah dasar.

Pendapatku tentang pernyataan Keragaman Sosial Budaya menjadi Modal Pembangunan Nasional

Read More

Kunci Jawaban Tema 3 Kelas 5 Halaman 102

Tampaknya, keragaman sosial budaya menjadi modal pembangunan nasional. Setujukah kamu dengan pernyataan tersebut?

Pendapatku tentang pernyataan “ Keragaman Sosial Budaya menjadi Modal Pembangunan Nasional”

Jawaban : Dengan keberagaman suku dan budaya yang dimiliki, kita dapat belajar untuk saling menghargai dan bertoleransi satu sama lain. Dengan kita saling menghargai dan toleranis satu sama lain maka akan terhindar dari adanya perpecahan sehingga persatuan dan kesatuan akan terjaga dengan baik.

Sanggar tari merupakan sebuah contoh swadaya masyarakat untuk pembangunan sosial budaya di daerah mereka.

Sebutkan contoh-contoh keragaman sosial budaya yang dapat ditemukan di daerahmu. Jika itu berbentuk bahasa daerah, sebutkan nama dari bahasa daerah tersebut, dan seterusnya.
Contoh keragaman sosial budaya:

Sebutkan manfaat keragaman sosial budaya bagi masyarakat, misalnya untuk menarik para wisatawan asing dan dalam negeri berkunjung dan lain-lain. Isilah dalam kolom berikut ini.

Demikian pembahasan kunci jawaban soal tema 3 kelas 5 SD halaman 102 pembelajaran 4 materi subtema 3 Pentingnya Menjaga Asupan Makanan Sehat di buku paket tematik siswa. Lihat juga pembahasan soal lain Sebutkan contoh-contoh keragaman sosial budaya yang dapat ditemukan di daerahmu

Adblock test (Why?)


SEARCH DISINI :

Related posts