Pesan Mendalam Sean Gelael untuk Faldy Albar

Posted on

JakartaSean Gelael, pebalap yang juga putra Rini S Bono yang juga merupakan saudara tiri Faldy Albar menyampaikan duka mendalamnya atas kepergian sang saudara. Sean mengungkapkan pesan mendalamnya via Instagram.

“All i can say is, you have a heart of gold, and i am thankful to have had a brother as loving and caring as you…. always with us 💙,” tulis Sean dikutip detikHOT, Jumat (31/8).

BACA JUGA:   Hannah Al Rashid Jadi Suka Mie Kepiting karena 'Aruna dan Lidahnya'

Postingan itu sudah dipenuhi 5 ribuan komentar. Sean dan Faldy memang merupakan putra Rini S Bono. Tapi Sean adalah putra dari pernikahan Rini dengan Ricardo Gelael.

Rini S Bono sebelumnya bercerai dari Ahmad Albar. Setelah tahu kepergian Faldy, Rini S Bono yang besar di dunia film pada masa lalu pun langsung bertolak ke Tanah Air dari Inggris.

BACA JUGA:   Gatot Nurmantyo: Rifki Ardiansyah Arrosyiid Dapat Bonus Rp 2,5 Miliar Usai Raih Emas Asian Games

Rini S Bono baru tiba saat tahlilan Faldy di kemarin malam. Saat pemakaman, Rini hanya menyaksikan sang putra dikebumikan dari video call.

Faldy Akbar yang merupakan si bungsu dari Albar bersaudara meninggal setelah seminggu diopname. Faldy sebelumnya disebut sudah lama punya gangguan liver.

(kmb/kmb)

Photo Gallery


Let’s block ads! (Why?)

BACA JUGA:   Pembelaan Meiliana Lewat Selembar Kertas


Source: Pesan Mendalam Sean Gelael untuk Faldy Albar