PKPI: Erick Thohir Sukses di Asian Games, Bisa Gabung Timses

Posted on

Jakarta
PKPI tak keberatan jika Erick Thohir menjadi bagian tim sukses Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019. Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan menyebut Erick Thohir sudah terbukti sebagai salah satu putra bangsa.

“Mas Erick Thohir adalah salah satu putra terbaik yang dimiliki bangsa Indonesia saat ini, terbukti dari gelaran opening ceremony sampai seluruh rangkaian kegiatan di Asian Games yang berjalan baik,” kata Verry kepada wartawan, Rabu (29/8/2018).

BACA JUGA:   Seekor Buaya Tewas Dimutilasi, Polisi Australia Buru Pelaku

PKPI: Erick Thohir Sukses di Asian Games, Bisa Gabung TimsesFoto: Sekjen PKPI Verry Surya (Ari Saputra)

Verry tak menutup pintu bagi sosok berkompeten yang ingin jadi bagian timses Jokowi. PKPI mendukung tokoh-tokoh terbaik bergabung ke Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf.

“Tentu saja siapapun yang memiliki kompetensi yang sesuai dapat menjadi bagian dari TKN. PKP Indonesia aktif mendorong semua kandidat terbaik untuk duduk di TKN demi sukses bersama,” tegas Verry.
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Hasto Kritiyanto, menyebut nama Erick Thohir sebagai kandidat favorit Ketua TKN berdasarkan survei. Namun belum ada keputusan resmi.

BACA JUGA:   TGB: Setelah Tak Jadi Gubernur, Saya Berjuang untuk Jokowi-Ma'ruf

“Ya itu aspirasi berdasarkan survei, itu hal-hal wajar di demokrasi itulah seninya,” kata Hasto kepada wartawan di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/8/2018). Hasto menjawab soal kabar Erick Thohir jadi ketua timses Jokowi-Ma’ruf.

(gbr/mae)


<!–

polong.create({
target: ‘thepolong’,
id: 57
})

–>

Let’s block ads! (Why?)

BACA JUGA:   Fadli Zon Desak Iklan Jokowi di Bioskop Dicopot, Kominfo Menolak


Source: PKPI: Erick Thohir Sukses di Asian Games, Bisa Gabung Timses