Polisi akan Cari Massa Perusak Mobil di Mangga Besar

Posted on




Jakarta
Mobil yang dikendarai oleh Franky dirusak massa usai menabrak pemotor. Franky sempat berusaha kabur setelah menabrak pemotor. Pihak kepolisian pun masih mencari perusak mobil untuk dimintai keterangan.

“Itu kan salah satunya termasuk persekusi ya, jadi ada pengerusakan barang sama penganiayaan orang dari itu yang ditabrakkan ke orang-orang. Sementara kita cari. Tapi nggak usah digembar-gembor karena kita sementara pemeriksaan saksi nanti takutnya malah menentang,” kata Kanit Reskrim Polsek Tamansari AKP Rango Siregar kepada detikcom, Kamis (30/8/2018).

BACA JUGA:   Sandiaga Minta Izin BJ Habibie Ajak Ilham Habibie Masuk Timsesnya

Lebih lanjut, Rango menuturkan, untuk sementara pihaknya tengah memeriksa 4 orang termasuk Franky. Mereka diperiksa sebagai saksi.

“Iya sementara kita periksa yang dari hasil yang sudah kita amankan ini sekitar 4 orang, semuanya masih saksi. 2 orang dari massa, 1 orang si pemilik mobil, satu korban yang di Tamansari X (TKP kedua),” ungkapnya.
Tak hanya itu, ia pun menyampaikan, pihak kepolisian akan mengirim Franky ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Namun, hingga saat dikonfirmasi, Franky masih berada di kantor polisi.

BACA JUGA:   Diskusi di Daerah Ditolak, Ratna Sarumpaet: Pelecehan Banget

“Sementara masih di kantor polisi, nanti kita cek ke rumah sakit untuk visum. Itu saja. (Untuk saat ini) masih di Polsek, masih diperiksa,” tutur Rango.

Peristiwa ini terjadi siang hari tadi sekitar pukul 13.00 WIB. Franky mengendarai mobilnya di busway karena berusaha kabur setelah menabrak pemotor.
Massa yang mengejar mobil langsung mengerubungi dan memukuli mobil tersebut saat Franky terjebak. Mobil bernomor polisi B-1965-UIQ itu rusak setelah menabrak separator dan dipukuli massa.

(yas/nvl)

BACA JUGA:   BPPT: Sudah Tak Ada Hotspot di Kalbar


<!–

polong.create({
target: ‘thepolong’,
id: 57
})

–>

Let’s block ads! (Why?)


Source: Polisi akan Cari Massa Perusak Mobil di Mangga Besar