Prabowo Kumpulkan DPD Gerindra Se-Indonesia di Rumahnya

Posted on





Jakarta
Ketum Partai Gerindra sekaligus bakal capres Prabowo Subianto menggelar rapat internal dengan Pengurus DPP dan DPD Partai Gerindra se-Indonesia. Pertemuan tersebut berlangsung tertutup.

Pantauan di lokasi, Prabowo tiba di kediamannya Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, pukul 17.10 WIB, Kamis (30/8/2018). Waketum Gerindra Sugiyono tampak mendampinginya.

Tak lama, Waketum Gerindra Rachmawati Soekarnoputri juga tiba di kediaman Prabowo. Kemudian, disusul Dewan Pembina Partai Gerindra Djoko Santoso dan kader Partai Gerindra Rachel Maryam.


Sekitar pukul 18.00 WIB, Sudirman Said tampak keluar dari kediaman Prabowo. Sudirman mengungkapkan pertemuan sore ini dalam rangka mengumpulkan DPD Gerindra seluruh Indonesia.

BACA JUGA:   Fariz RM Kembali Ditangkap Polisi karena Narkoba

“Ada rapat internal. Seluruh DPD diundang,” ujarnya.

Kendati demikian, ia mengaku tak ikut dalam pertemuan itu. Kedatangannya hanya untuk melaporkan perkembangan relawan di Jawa Tengah.

“Ya saya kan masih keliling Jateng di samping siap-siap untuk dapil juga terus menjaga hubungan dengan para relawan-relawan. Ini minggu lalu kan ada pertemuan tokoh-tokoh di Jateng kemudian meminta, mereka mengusulkan supaya segera dibentuk relawan,” katanya.

“Jadi ini datang dari bawah dan ini saya sampaikan tadi. Beliau memberi arahan jalankan saja. Karena kan nanti yang bergerak mesti dua elemen. Elemen partai dan relawan jadi itu aja,” lanjut Sudirman.

BACA JUGA:   Kartika Putri Ngaku Nikah dengan Habib Usman karena Terpaksa

Sebelumnya perihal rapat internal ini juga diungkapkan Waketum Gerindra Fadli Zon. Fadli mengungkapkan Rapat akan diikuti Dewan Pembina Gerindra di kediaman Prabowo Subianto.

“Kami baru mau rapat lagi internal nanti, saya kira persiapan untuk rapat dengan koalisi. Kalau rapat koalisi dengan sekjen-sekjen saya kira itu yang lebih teknis untuk mengumpulkan nama-nama calon di tim kampanye nasional,” ujar Waketum Gerindra Fadli Zon di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (30/8).

BACA JUGA:   Kemenag Kaji Pindahkan Jemaah Mina Jadid ke Hotel Dekat Jamarat

“Iya (di Kertanegara). Dewan Pembina aja kok,” sebut Fadli.

(mae/jbr)


<!–

polong.create({
target: ‘thepolong’,
id: 57
})

–>

Let’s block ads! (Why?)


Source: Prabowo Kumpulkan DPD Gerindra Se-Indonesia di Rumahnya