Proses Cerai dari Delon, Yeslin Wang Bicara Keterbatasan Fisik

Posted on

JakartaYeslin Wang sedang dalam proses perceraian dari Delon Thamrin. Kini dia bicara soal keterbatasan fisik dalam kondisi perceraian tersebut.

Yeslin diketahui mengidap penyakit tiroid. Penyakit itu diidapnya lantaran stres setelah menikah dengan Delon Thamrin.

Meski mengidap tiroid, Yeslin Wang tetap tak menyerah untuk terus bekerja di dunia hiburan. Dia merasa keterbatasan fisik karena penyakit yang diidapnya itu tak menghentikannya untuk terus berkegiatan.

BACA JUGA:   Erick Thohir Soal Tangisan di Pencalonan Sandiaga: Saya Terharu

“Keterbatasan fisik bukan alasan menyerah meraih mimpi. Banyak yg bilang apa lo masih bisa di dunia entertain ? dengan muka lo dan leher lo yg lagi beda krn tiroid ini? kan di dunia entertain lo harus tampil sempurnaahh?,” tulis Yeslin di Instagram saat dikutip detikHOT, Jumat (31/8/2018).

“Banyak org ga yakin if i can keep going. but if u believe u can, there is nothing that can stop you. . and of course semua itu ga lepas juga dari campur tangan Tuhan. so jiayo everyone! go get your dream. semangat pagiii,” lanjutnya.

BACA JUGA:   Bambang Hartono Sumbang Perunggu, Ini Penuturan Manajer Bridge

Yeslin pun mendapat dukungan dari netizen untuk terus berkarya meski mengidap penyakit tiroid. Para warganet juga berharap Yeslin tak usah lagi memikirkan Delon Thamrin.

“Tetep semangat @yeslinwang jangan menyerah apapun itu tetap percaya tuhan selalu bersamamu,” komen akun @pipit**troh.

(mau/wes)

Photo Gallery


Let’s block ads! (Why?)

BACA JUGA:   Dukung Prabowo-Sandi, Buni Yani: 2 Tahun Ini Saya Dikriminalisasi


Source: Proses Cerai dari Delon, Yeslin Wang Bicara Keterbatasan Fisik