Puluhan Tahun Bermusik Bersama, Personel Naif: Kami Ini Jodoh Musikal

Posted on

Jakarta

Sebagai band, Naif termasuk salah satu yang berumur panjang. Di usianya yang ke-23, para personelnya masih tetap kompak bermusik bersama.

Diungkapkan oleh salah satu personelnya, Emil, hal tersebut dikarenakan mereka jarang mengalami silang pendapat. Bagi Emil, ia dan rekan-rekan satu bandnya adalah jodoh musikal.

“Kami sudah masuk aja satu sama lain, kami nggak pernah punya problem dalam hal begini (membuat musik). Kami punya bahasa yang sama, istilahnya kamu jodoh secara musikal. Dalam hal pengkaryaan nggak pernah ada kendala sih,” tutur Emil ditemui di Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

BACA JUGA:   Al Ghazali Jadi Omongan Lagi, Maia Estianty Bicara soal Ujian Hidup

Menurut Emil, hubungan yang begitu harmonis itu juga dapat terjalin karena waktu pertemanan yang terhitung lama. “Kami sudah (main musik bersama) dari kampus, dari zaman kuliah. Jadi cara mencernanya (dalam hal musik) sama. Jadi kamu bawaannya kalau ada apa-apa lebih ke bercanda aja,” sebutnya.

Hal yang sama juga dituturkan oleh Pepeng. Puluhan tahun bermusik bersama, mereka akhirnya menyadari bahwa mereka selalu melakoni apapun dengan pikiran positif.

BACA JUGA:   Manajer Kantor Pos Ditangkap Terkait Penyelundupan 2 Ton Ganja

“Selama hampir 23 tahun ini, kami baru menyadari, sebenarnya esensi dari main itu bermain. Jadi jangan dibawa beban. Musik itu kami jadikan arena bermain,” kata Pepeng.

(srs/dar)

Photo Gallery

1

1

2

3

4
5
6
7
8
9
10



Let’s block ads! (Why?)


Source: Puluhan Tahun Bermusik Bersama, Personel Naif: Kami Ini Jodoh Musikal