Rekaman CCTV Usai Goo Hara dan Mantan Pacarnya Berkelahi Beredar

Posted on

Jakarta

Baik Goo Hara maupun mantan pacarnya, Choi, telah sama-sama memenuhi panggilan polisi terkait dugaan penganiayaan. Dan kini rekaman CCTV yang konon memperlihatkan suasana saat keduanya usai berkelahi beredar.

Dilansir SBS funE beberapa waktu lalu, rekaman CCTV tersebut memperlihatkan Goo Hara dan juga Choi yang sedang menaiki lift.

Dalam rekaman tersebut, Hara dan Choi menaiki lift bersama dengan seorang. Goo Hara yang terlihat mengenakan kaos pink dan celana pendek tampak sedang menelepon.

Sementara sang mantan kekasih terlihat memasuki lift belakangan. Choi terlihat membawa sebatang rokok dan terlihat membelakangi Goo Hara. Beberapa kali, Choi tampak bercermin seperti melihat sesuatu di wajahnya.

BACA JUGA:   Cemburu Buta, Bule Pukuli Anggota TNI Pakai Besi hingga Terluka

Tak lama, seorang pria yang membawa banyak baju terlihat memasuki lift. Dan lift pun tertutup. Video berlanjut ke tempat parkir mobil.

Terlihat Hara dan Choi berbincang sebelum Hara akhirnya terlihat pergi dan Choi memacu mobilnya dengan kencang. Melihat rekaman CCTV itu, netizen pun bersuara.

Mereka menghujat Choi karena merokok di dalam lift. Netizen juga tak simpatik dengan Choi karena mengemudikan mobil dengan sangat kencang padahal masih di lokasi parkir.

“Jadi dia mabuk, memukul pacarnya, merokok di dalam lift dan menyetir. Aku bahkan tidak tahu berapa banyak aturan yang dilanggarnya dalam sehari,” ujar seorang netizen.

“Dia ber*ngsek… Merokok di dalm lift lalu masuk mobil di sisi pengemudi. Bukankah itu artinya dia menyetir sambil mabuk?” ujar netizen lainnya.

BACA JUGA:   Kader PD Pindah ke Jokowi, Hanura: Koalisi Prabowo Acak-acakan



(ken/ken)

Photo Gallery


Let’s block ads! (Why?)


Source: Rekaman CCTV Usai Goo Hara dan Mantan Pacarnya Berkelahi Beredar