Relawan Jokowi Kumpul di Tugu Proklamasi, Arus Lalin Dialihkan

Posted on





Jakarta
Ditlantas Polda Metro Jaya memberlakukan rekayasa lalu lintas di sekitar Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat. Rekayasa lalin dilakukan karena relawan Joko Widodo-Ma’ruf Amin akan berkumpul di lokasi tersebut saat pengundian nomor urut di kantor KPU.

“Ya tadi saya sampaikan kalau misalkan ada titik kumpul pun di Suropati maupun Tugu Proklamasi ya kita melakukan pengawalan semuanya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Jumat (21/9/2018).

BACA JUGA:   Ica Duga Suaminya Sudah Beri Cincin untuk Lina Sule

Selain di Tugu Proklamasi, pengalihan arus juga dilakukan di sekitar kantor KPU. Polisi rencananya akan menutup Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat karena akan ada konsentrasi massa pendukung capres dan cawapres.

“Ada, nanti situasional dan itu juga kemungkinan nanti di depan KPU akan kita alihkan jalannya,” ujar Argo.

Berikut ini rekayasa lalin di sekitar Tugu Proklamasi:

1. Arus kendaraan yang datang dari arah Jalan Pramuka yang akan menuju Jalan Proklamasi di Traffic Light Tambak dialihkan menuju Jalan Manggarai maupun ke Jalan Matraman Dalam.

BACA JUGA:   Halte TransJ Ps Rumput Beroperasi Usai Tawuran Menteng Tenggulun

2. Arus kendaraan yang datang dari arah Jalan Diponegoro yang akan menuju Jalan Proklamasi diluruskan menuju Salemba Raya.

3. Arus kendaraan yang datang dari arah Jalan Cikini Raya yang akan menuju Jalan Proklamasi dialihkan menuju Jalan Salemba Raya.

(knv/dnu)


<!–

polong.create({
target: ‘thepolong’,
id: 57
})

–>

BACA JUGA:   Kerap Disebut Dompleng Nama Jupe, Della Perez Beri Bukti Album dan Film

Let’s block ads! (Why?)


Source: Relawan Jokowi Kumpul di Tugu Proklamasi, Arus Lalin Dialihkan