Rini S Bono, Wanita Spesial di keluarga Albar dan Gelael

Posted on

JakartaRini S Bono tengah berduka karena ditinggal si bungsu dari keluarga Albar, Faldy Albar. Rini sang mantan ratu aktris era lawas memang ibu kandung dari Faldy.

Pernikahannya dulu bersama Ahmad Albar melahirkan putra-putra yang kebanyakan bekerja di dunia hiburan seperti dirinya: Fauzi Albar (vokalis band Jibriel), Fachri (aktor), Ozzy dan Faldy sendiri.

Rini menikah dengan Ahmad Albar pada 1978 tapi kemudian bercerai pada 1994. Rini S Bono kemudian dipersunting mantan pebalab, Ricardo Gelael.

BACA JUGA:   Berlaku per 1 September, Catat Jadwal Keberangkatan KA Wijayakusuma Cilacap-Banyuwangi

Rini S BonoRini S Bono tengah. Foto: Instagram

Dari pernikahan itu dia dikaruniai Sean Gelael yang turut berkecimpung dalam dunia balap. Sean Gelael dengan para putra Rini dari pernikahan dengan Ahmad Albar pun berhubungan sangat baik. Karenanya Sean ikut terpukul begitu Faldy meninggal.

Rini S Bono adalah primadona dalam jagat hiburan. Rini S Bono pernah membintangi film Nila di Gaun Putih (1981), Musang Berjanggut (1981), Pasukan Berani Mati (1982), Jaka Tingkir (1983), Bintang Kejora (1986) sampai Cintaku di Way Kambas (1990).

BACA JUGA:   Kena Stroke, Mat Solar Belum Mau Ditemui

Ahmad Albar Ceritakan Penyebab Kematian Putra Bungsunya, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Rini S Bono baru kembali ke Tanah Air karena menerima kabar duka dari Faldy Albar. Tapi ia tak sempat mendatangi pemakaman sang putra dan hanya melihatnya via video call.

Tapi Rini akhirnya tiba pada tahlilan Faldy Albar. Faldy meninggal dan sempat diopname sepekan karena gangguan liver.

BACA JUGA:   Kubu Prabowo Sandi Komitmen Kampanye Damai Berkualitas

(kmb/kmb)

Photo Gallery


Let’s block ads! (Why?)


Source: Rini S Bono, Wanita Spesial di keluarga Albar dan Gelael