Rizky Kinos Merasa Punya 2 Anak Cukup

Posted on

JakartaRizky Kinos dan Nycta Gina bahagia setelah tiga tahun menikah. Keduanya telah dikarunai dua orang anak yang diberi nama Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta.

“Ya rencana gue dua anak cukuplah. Karena sudah sepasang yang gede cowok, yang kecil cewek. Rencana gue cukup, karena mendukung program pemerintah, tapi itu kan rencana gue, tapi kalau rencana Tuhan gue nggak tahu,” ujar Kinos saat ditemui usai mengisi acara ‘Brownis’ di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

Setelah kelahiran anak pertamanya pada tahun 2016, dua tahun berselang anak keduanya pun hadir di tengah keluarga kecil ini. Lucunya, saat Gina mengabarkan bahwa ia hamil kembali, ia cukup terkejut. Keduanya pun memutuskan untuk cukup memiliki dua anak saja.

BACA JUGA:   Demokrat Papua Dukung Jokowi, Fadli Zon: Bukan Masalah Besar

“Pertama keinginannya memang sudah terpenuhi, yaitu mau punya anak sepasang, sudah lengkap. Kedua, ternyata Gina merasakan dua kali lahiran ini gempornya kebangetan gitu katanya. Ini si Uti anak kedua pun harusnya nggak dua tahun bedanya karena emak bapaknya hobi kali ya, jadinya kejadian,” tambahnya.

“Kebobolan banget. Begitu dikabarin ‘mas kayanya aku isi deh’ komentar pertama gua adalah ‘nah kan kejadian’ bukan alhamdulillah dulu, gua ingat banget tuh. Terus Gina bilang ‘heh nggak boleh, Alhamdulillah’. Rencananya mau empat tahun atau lima tahun bedanya,” lanjutnya sambil tertawa.

BACA JUGA:   Bebi Romero dan Meisya Siregar Bongkar Rahasia Keharmonisan

Namun di sisi lain, pria 32 tahun ini tetap bersyukur dengan kehadiran putri kecilnya tersebut walaupun hanya berjarak dua tahun dengan sang kakak.

“Banyak anak, banyak rejeki, banyak juga pengeluaran, sama saja. Ya kalau dibilang gitu gue merasakan dua anak ada saja gitu rezekinya. Buat Uta buat Uti, gue selalu berpikiran kalau banyak rezeki bukan cuma buat gue sama Gina. Tapi buat Uta sama Uti, itu rezeki mereka cuma lewat gue, gitu,” tukasnya sambil tersenyum.

BACA JUGA:   Suami Ingin Cerai Sejak Lama, Shezy Idris Akui Banyak Perselisihan

(vep/mau)

Photo Gallery

1

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13
14
15
16
17
18



Let’s block ads! (Why?)


Source: Rizky Kinos Merasa Punya 2 Anak Cukup