Rumah Kebakaran, Guru Honorer Tewas Terpanggang

Posted on





Bulukumba
Kebakaran hebat melanda dua unit rumah di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Dalam peristiwa ini, satu korban Nurwati Maulana (50) tewas terpanggang karena terjebak di dalam rumah.

Peristiwa yang terjadi di Jalan Soekarno, Kelurahan Tanakongkong, Kecamatan Ujungbulu pada Jumat (30/8/2018) dini hari. Api melalap rumah milik Nurwati Maula (50) yang merembet ke rumah Nurhikmah (70).

BACA JUGA:   Kirab GP Ansor di Riau Ditolak Lembaga Adat dan Ormas

“Ada teriakan dari rumah Nurwati jadi saya keluar api sudah membesar dan cepat merembes ke rumah tetangga” kata Hardiansyah (32) kepada wartawan di lokasi.


Api dapat dipadamkan dua jam kemudian setelah 8 unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi. Jenazah Nurwati ditemukan tewas di dalam toilet lantai 2 rumahnya dalam kondisi gosong. Jenazah korban saat ini masih disemayamkan di RSUD Sultan Daeng Radja untuk dilakukan otopsi.

BACA JUGA:   Fariz RM Tengah Bersama Keluarga saat Ditangkap di Rumah

“Ada korban meninggal dunia yakni pemilik rumah yang bekerja sebagai guru honorer dan untuk penyebab pasti kebakarannya masih dalam penyelidikan” kata Paur Subbag Humas Polres Bulukumba, Bripka Andi Bau Irma.

(asp/asp)


<!–

polong.create({
target: ‘thepolong’,
id: 57
})

–>

Let’s block ads! (Why?)


Source: Rumah Kebakaran, Guru Honorer Tewas Terpanggang