Rumah Roro Fitria Dibobol Maling, Begini Kejadiannya

Posted on

Jakarta – Rumah artis Roro Fitria dibobol maling. Uang, handphone hingga perhiasan hilang dalam kejadian tersebut. Begini kejadiannya.

“Perkiraan di atas jam 2 (malam). Karena jam 1 ada pembantu belum bisa tidur,” kata Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa, IPTU Sofyan Suri, SH, saat ditemui detikHOT dikantornya, Rabu (19/9/2018).

“Kalau tidur di kamar ada AC, rencana mau tidur di ruang tengah (pembantunya) tapi nggak jadi. Jadi satu kamar (semua) tidur nggak denger lah,” sambungnya.

Sofyan mengatakan, maling tersebut masuk lewat jendela belakang rumah Roro Fitria. Besi teralis yang melapisi jendela pun dibobolnya.

BACA JUGA:   Tetap Ingat Tiga Hal: Ini Pesan Wadir Kampanye Jokowi - Amin

“Maling manjat lewat belakang, lewat teralis, ada tangga di ruang kayak gudang dia masuk ke sana. Terus Ada lubang ventilasi. (Dia) intip dulu terus dia masuk (ke ruang tamu) dijebol (langit-langit rumah Roro),” papar Sofyan Suri.

“Naik dari gudang jalan di atas situ, terus di colok dulu (langit-langit rumah) diintip, dijebol lah di situ. Naiknya lewat situ lagi,” lanjutnya.

BACA JUGA:   Mr E yang Menguat Jadi Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf

Keesokan paginya, pembantu rumah tangga (PRT) Roro Fitria mencari handphone hingga uang yang diletakkan di ruang tamu. Tapi naas, semuanya sudah diambil oleh maling.

“Keluarnya (maling) lewat pintu dapur sepertinya. Soalnya tidak terkunci,” pungkas Sofyan Suri.

Setelah kejadian itu, sang PRT langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan. Laporannya pun baru secara lisan, belum tertulis.

(pus/nu2)

Photo Gallery


Let’s block ads! (Why?)


Source: Rumah Roro Fitria Dibobol Maling, Begini Kejadiannya